Inilah Cara Kate Beckinsale Membentuk Tubuh Langsingnya

category: Fat Loss

Siapa yang tidak kenal dengan Kate Beckinsale, aktris cantik Hollywood yang pernah membintangi sejumlah film box office seperti Pearl Harbour, Van Helsing, dan Underworld ini, telah menjadi magnet bagi banyak kaum hawa di dunia untuk bisa tampil menawan sepertinya.

 Inilah Cara Kate Beckinsale Membentuk Tubuh Langsingnya
Dalam film terbarunya yakni Underworld Awakening, Kate tampil lebih feminin dengan tubuh yang lebih indah dan kencang. Dalam film ini, Ia diwajibkan melakukan banyak adegan berbahaya, sehingga ia harus melewati serangkaian latihan khusus untuk pembentukan tubuh dalam menunjang adegan laga yang dilakukannya.

Kate harus menjaga berat badannya selama pengambilan gambar. Ia harus tetap terlihat ramping dan bebas lemak dalam balutan kostum ketat yang ia kenakan selama pengambilan gambar. Ramona Braganza, adalah seorang personal trainer yang berperan dalam proses pembentukan tubuh Kate Beckinsale. Ramona menerapkan pola latihan 3-2-1, yaitu 3 segmen latihan kardio, 2 segmen latihan beban, dan 1 segmen khusus untuk melatih otot perut.

Pola Latihan Kate Beckinsale
Kate sangat suka dengan latihan yoga. Ia juga suka dengan latihan yang bertujuan membentuk otot perut seperti squat, crunch, leg raise, dan sebagainya. Saat berlatih squat, ia lebih suka menggunakan satu kaki untuk menahan beban daripada menggunakan dua kaki sekaligus. Untuk latihan kardio, Kate lebih memilih berlatih menggunakan treadmill selama 30 menit. Semua menu latihan ia jalankan sebanyak 4 kali dalam seminggu.

 Inilah Cara Kate Beckinsale Membentuk Tubuh Langsingnya
Dapatkan Tubuh Langsing Ala Kate Beckinsale Di Sini!
Pola Makan Kate Beckinsale
Selain menjaga pola latihan, Kate juga rajin menjaga pola makannya. Untuk menjaga berat badannya ia menerapkan diet rendah kalori. Baginya, diet rendah kalori berperan besar dalam meningkatkan performa tubuhnya dan juga meningkatkan mood saat beraktivitas. Kate Beckinsale menerapkan pola makan 5 kali makan dalam sehari. Dengan 3 kali makan utama dan 2 kali snack rendah kalori dan tinggi protein, ditambah dengan minimal 1 liter air minum sehari.

Untuk menghindari kalori berlebih dalam makanan yang ia konsumsi, ia menghindari proses memasak makanan dengan cara menggoreng dan menggantinya dengan proses bakar atau panggang. Untuk menu sarapan, Kate lebih memilih telur atau oatmeal. Untuk menu makan siang, dada ayam dan sayuran masih menjadi pilihan utamanya. Sedangkan untuk makan malam, ia lebih suka ikan dengan kombinasi sayuran segar.

Kate Beckinsale adalah pribadi yang sangat antusias dalam menjaga bentuk tubuhnya. Ini dibuktikan dengan banyaknya alat kebugaran yang tertata rapi dalam garasi rumahnya, sehingga ia tidak perlu keluar rumah untuk melatih tubuhnya.

Nah, jika Anda ingin mendapatkan tubuh langsing dan kencang ala Kate Beckinsale, tak ada salahnya jika Anda mencoba gaya hidup sehat Kate Beckinsale sekarang juga. Selamat mencoba!