Latihan Kekuatan Tangan dengan Reebok Grip Trainer!

category: GYM

Ingin melatih kekuatan tangan dan genggaman Anda? Cobalah gunakan Grip Trainer dari Reebok ini. Alat ini bermanfaat baik yang digunakan untuk melatih otot jari secara keseluruhan dan melatih kekuatan lengan bagian bawah.

Latihan Kekuatan Tangan dengan Reebok Grip Trainer Latihan Kekuatan Tangan dengan Reebok Grip Trainer!

Otot jari dan lengan bagian bawah yang kuat dapat meningkatkan efektifitas latihan beban. Anda dapat menggenggam dengan kuat dan nyaman karena selain memiliki 2 handle di tiap sisi, handle Reebok Grip Trainer terbuat dari bahan yang lembut dan menyerap keringat, sehingga membuat genggaman Anda lebih nyaman dan anti selip.

Grip Trainer ini bisa digunakan dimana saja, ketika Anda tengah duduk di meja kerja, menunggu kemacetan, atau bahkan diatas treadmill. Kekuatan genggaman bisa meningkatkan kinerja dalam berbagai olahraga dan hobi Anda. Para atlet biasanya menggunakan alat ini untuk meningkatkan performa dalam bidang olahraga mereka.

Latihan Kekuatan Tangan dengan Reebok Grip Trainer 2 Latihan Kekuatan Tangan dengan Reebok Grip Trainer!

Berikut ini adalah beberapa manfaat menggunakan grip trainer:

1. Membangun otot lengan

Jika Anda menginginkan otot lengan yang terlihat mengesankan dan lebih besar dari pria lainnya, Anda harus bekerja keras dengan alat ini. Otot yang terletak di lengan Anda adalah otot yang mengendalikan jari-jari Anda. Fleksor lengan Anda mengontrol dalam menutup genggaman tangan Anda, sementara ekstensor lengan bawah Anda mengontrol membuka genggaman Anda. Otot-otot ini akan menjadi penerima manfaat utama saat menggunakan grip trainer.

2. Ketahanan tangan

Daya tahan tangan Anda secara otomatis meningkat ketika Anda berolahraga dengan alat ini, karena Anda meningkatkan jumlah kekuatan yang tangan Anda bisa lakukan. Manfaat penggunaan alat ini sangat terasa saat Anda membawa koper atau tas yang berat. Setelah Anda membangun daya tahan tangan untuk sementara waktu, Anda akan melihat bagaimana Anda tidak mudah lelah saat membawa koper besar.

3. Peningkatan kekuatan tangan

Manfaat ketiga dari grip trainer ini bisa meningkatkan kekuatan tangan, di mana Anda bisa melatih untuk meningkatkan kekuatan jari dan pergelangan tangan Anda. Peningkatan kekuatan tangan ini akan membantu Anda saat nge-gym, di mana Anda akan mengangkat beban dalam waktu yang cukup lama. Saat bermain tenis, Anda akan merasakan manfaat secara signifikan saat mengayunkan raket dengan kekuatan lebih. Kekuatan tangan dalam olahraga seperti senam dan mendaki juga sangat penting. Saat mendaki, Anda harus mengangkat berat badan Anda hanya dengan bantuan pegangan.

Nah, bagi yang tertarik dengan Reebok Grip Trainer ini, dapatkan harga spesial disini: Reebok Grip Trainer (jay)

BACA JUGA: Perbesar Massa Otot dengan Reebok Elements Wrist Weight!