My Gym Bandung

category: GYM

Berawal dari komunitas para mahasiswa pecinta fitnes di Bandung, Bp. Han Han lalu membuka secara resmi My Gym Bandung pada bulan April 2008 setelah melihat tingginya minat masyarakat. Kini My Gym menjadi tempat latihan aktif sekitar 200 member setiap bulan.

mygym2

My Gym memiliki alat-alat latihan beban yang lengkap dan modern baik manual maupun mesin. Alat-alat latihan kardio juga sangat lengkap seperti treadmill, stationary bikes, climber, elliptical trainer, dan glider. My Gym juga membuka berbagai kelas senam aerobik di ruangan terpisah di lantai 4. Baik ruangan latihan beban maupun senam aerobik terlihat luas dan nyaman.

mygym

Usai latihan, para member juga bisa bersantai di mini café lantai 2. My Gym juga menyediakan berbagai macam suplemen dan aksesoris fitnes. Freelance instructordan personal trainer My Gym juga termasuk yang terbaik di Bandung, misalnya seperti atlet binaraga nasional Irwan Eden dan Anton Wirawan, selain Sdri Weni dan Arief. Sementara in-house instructor diantaranya ada Sdr. Pandu, Jojo, Yadi, dan Bp. Han Han sendiri.

mygym3

Seluruh fasilitas istimewa diatas bisa Anda dapatkan dengan hanya membayar biaya membership 150 ribu rupiah per bulan. Bahkan saat ini sedang promo gratis biaya pendaftaran. Bila tertarik mendaftar sebagai member juga diberi kesempatan free trial.

mygym4

Sementara program dengan PT mulai harga 200 ribu rupiah/bulan (3 kali/minggu).Segera kunjungi My Gym Bandung di Jl. Batununggal Indah II No. 35, Batununggal, Bandung, telepon (022) 92727271 atau 08562110101. Buka setiap hari Senin-Jumat jam 07:00-21:00 dan Sabtu jam 07:00-14:30. (aan)

BACA JUGA : Carresa Gym Pondok Aren, Tangerang Selatan