Tingkatkan Kekuatan & Ketahanan dengan Adidas Full Body Weight Vest!

category: GYM

Ingin meningkatkan level ketahanan dan kekuatan dalam berolahraga? Cobalah Adidas Full Body Weight Vest ini. Perlengkapan olahraga ini memberikan Anda cara paling mudah dan nyaman untuk meningkatkan beban latihan Anda.

 Tingkatkan Kekuatan & Ketahanan dengan Adidas Full Body Weight Vest!

Dengan mengenakan Full Body Weight Vest ini, otot-otot Anda akan bekerja lebih keras selama Anda berlatih, yang artinya perkembangan otot Anda akan makin optimal. Alat ini memiliki beban seberat 10 kg yang dapat diatur dan disesuaikan serta kantong untuk memasukkan beban yang fleksibel untuk menjamin keamanan dan keseimbangan.

Apa itu Weight Vest?

Weight vest adalah salah satu perlengkapan olahraga berupa rompi yang memiliki beban. Rompi beban ini digunakan di tubuh sama seperti rompi pada umumnya. Beban rompi ini memiliki ukuran beban yang bervariasi, mulai dari 10 kg. Jika Anda ingin melakukan resistance training, Anda bisa menggunakan rompi beban ini.

Perlengkapan Tambahan untuk Resistance Training

Resistance training sangat baik untuk meningkatkan kekuatan, massa otot, dan daya tahan. Namun, ketika resistance training dikombinasikan dengan penggunaan rompi beban, maka akan berpotensi meningkatkan kinerja tubuh menjadi lebih baik lagi.

Sebuah studi oleh Texas Tech University meneliti sekelompok atlet yang melakukan resistance training tradisional dan kelompok kedua yang melakukan resistance training ditambah dengan memakai rompi beban. Setelah 6 minggu, kedua kelompok dievaluasi untuk mengukur tingkat kemajuannya. Meski kedua kelompok menunjukkan hasil yang meningkat, tetapi kelompok kedua berhasil meningkatkan kekuatan dan ketahanan yang lebih baik.

 Tingkatkan Kekuatan & Ketahanan dengan Adidas Full Body Weight Vest!

Membawa Kardio ke Tingkat Baru

Setelah terbukti efektif dalam dunia resistance training, rompi beban juga efektif digunakan dalam arena latihan kardiovaskular. Sebuah penelitian European Journal of Applied Physiology melibatkan 12 atlet yang melakukan olahraga mengenakan dan tanpa rompi beban.

Hasilnya, atlet yang memakai rompi beban mengalami perbaikan dalam V02 max (ukuran kemampuan tubuh dalam mengonsumsi oksigen) dan lactate threshold (ambang munculnya asam laktat otot). Keduanya adalah faktor penting yang memengaruhi latihan ketahanan.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan Full Body Weight Vest dari Adidas ini, dapatkan harga spesial disini : Adidas Full Body Weight Vest (jay)

BACA JUGA: Cegah Keseleo dengan Adidas Ankle Support!