Atlet-atlet Ultimate Nutrition Berjaya di PON XVIII Riau

category: News

Gelaran Pekan Olahraga Nasional XVIII sedang berlangsung di Pekanbaru, Riau mulai tanggal 11-20 September 2012. Salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan adalah binaraga yang berlangsung pada tanggal 10-12 September 2012 di Hotel New Hollywood Pekanbaru.

Pon Atlet atlet Ultimate Nutrition Berjaya di PON XVIII Riau

Dari puluhan atlet-atlet binaraga terbaik se-Indonesia, para atlet-atlet Team Ultimate Nutrition berhasil meraih prestasi gemilang dengan menjuarai beberapa kelas binaraga mewakili berbagai provinsi di tanah air. Seperti yang sudah diketahui, ajang PON merupakan kejuaraan paling bergengsi untuk atlet-atlet olahraga di Indonesia.

Dimulai dari Kelas 60 kg, Cornelius Amo yang mewakili Provisi Kalimantan Timur berhasil meraih medali perunggu. Lalu di Kelas 70 kg, Iwand Samuray berhasil menjadi yang terbaik dan meraih medali emas mewakili Sumatera Barat. Sementara itu Surahman juga berhasil meraih medali perunggu di Kelas 75 kg mewakili Provinsi Bangka Belitung.

Komara Dhitayana juga berhasil menjadi yang terbaik di Kelas 80 kg sehingga berhak menggondol medali emas untuk Provinsi Jawa Timur. Bahkan yang luar biasa adalah di Kelas 85 kg, M. Edeng Sambas, mewakili Jawa Barat, dan Ketut Arnawa, mewakili Bangka Belitung, masing-masing berhasil menduduki posisi pertama dan kedua. Selamat kepada para pemenang dan sukses terus untuk Ultimate Nutrition! (aan)

BACA JUGA : Meriahnya UBC Seri VI di Bumi Antasari, Banjarmasin