Organ Seks yang Bisa Memuaskan Wanita di Ranjang

category: News

Anda mungkin sudah mengetahui berbagai titik sensitif untuk merangsang gairah seksual pasangan Anda. Namun terkadang cara yang Anda lakukan tidak cukup untuk membuat si dia bergairah. Ini karena Anda belum menyentuh organ paling sensitifnya, yakni otak.

seks1 Organ Seks yang Bisa Memuaskan Wanita di Ranjang

Society for Women’s Health Research(SWHR) menyatakan bahwa tak hanya pria, sebanyak 75 persen  wanita juga mengalami disfungsi seksual. Tim peneliti menyebutkan bahwa sesungguhnya organ seksual yang harus dirangsang terlebih dahulu adalah otak.

Otak adalah pengatur tinggi rendahnya libido, sehingga jika Anda berhasil menguasai otak si dia berarti Anda akan membawanya pada pengalaman seks yang lauar biasa.  “Akar dari keinginan bercinta wanita sangatlah kompleks, namun diperkirakan dimulai di otaknya,” kata Laura Berman, LCSW, Ph.D., pakar seks dari SWHR.

Tak hanya sebagai pusat pikiran dan emosi, otak juga menjadi sebuah hunian bagi sistem saraf kompleks, hormon dan reaksi kimia lain yang mempengaruhi hasrat seksual.

Anda dapat menstimulus otak dengan berbagai informasi sehat untuk meningkatkan gairah seksual dan dapat menghangatkan kembali hubungan seksual dengan pasangan. (dan)

BACA JUGA : Gairah Seksual Wanita Memuncak di Hari Sabtu!