6 Hal yang Harus dilakukan Pria pada Pasangannya

category: Sex

Beberapa pria mungkin akan bingung dalam bersikap saat mereka baru saja memulai satu hubungan. Mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi, namun tidak tahu langkah-langkah apa yang seharusnya ditempuh untuk meningkatkan hubungan ke arah yang lebih baik.

6 Hal yang Harus dilakukan Pria pada Pasangannya 6 Hal yang Harus dilakukan Pria pada Pasangannya

Wanita adalah makhluk yang rumit. Tapi bukan berarti Anda harus bergelut dengan kerumitan tersebut hingga konsentrasi Anda terpecah dan tidak memperhatikan si dia. Nah, agar pikiran Anda tetap fokus padanya, berikut 6 langkah yang bisa Anda coba agar hubungan Anda mengalami kemajuan pesat di masa depan.

  1. Bangun kepercayaan
    Jika Anda menginginkan hubungan yang lebih intim mulailah membangun rasa saling percaya. Beri si dia alasan agar si dia percaya dengan Anda. Misalnya saja menyesuaikan antara ucapan dan perbuatan, terbuka tentang apa yang Anda lakukan, rajin menghubunginya, dan masih banyak lagi. Namun bukan berarti setiap saat Anda harus melaporkan kegiatan Anda. Pastikan saja bahwa ia adalah orang yang pertama kali mengetahui kabar terupdate Anda.
  2. Kencan Hangat
    Jika selama ini Anda merasa kurang mendapatkan ‘greget’ saat berkencan, kini saatnya Anda buat perencanaan yang lebih matang. Kirimkan bunga atau coklat sebelum Anda bertemu dengannya. Jangan lupa mengenakan pakaian favorit yang disukainya. Ajak dia ke tempat-tempat favoritnya dan bisikkan padanya, “ Kamu terlihat cantik malam ini.”
  3. Siapkan Kejutan
    Hari ulang tahun adalah momen yang tepat untuk memberikan kejutan. Ciptakan kejutan yang menyenangkan seperti memberinya tiket nonton grup band kesukaan si dia, atau tiket nonton bioskop film favoritnya. Agar lebih berkesan, pertimbangkan kejutan yang lebih berkesan dan tak terlupakan, seperti perhiasan yang khusus Anda pesan untuknya atau mempertemukannya dengan teman lama yang mungkin ia rindukan.
  4. Menjadi yang Terbaik
    Dia pasti akan semakin jatuh cinta pada Anda jika dia tahu bahwa Anda selalu berusaha memberikan yang terbaik untuknya. Bentuk perhatian kecil yang kerap Anda berikan padanya akan menjadi hal besar dan berkesan dalam hatinya. Jadilah pendengar dan pemberi nasihat yang baik. Dan jaga selalu kebersihan dan kesegaran aroma tubuh Anda saat berada di dekatnya.
  5. Travelling Berdua
    Jika Anda berdua hobi travelling, sempatkan waktu untuk melakukan kegiatan ini bersama. Lakukan aktivitas outdoor lainnya seperti climbing, snorkeling, atau sekedar jalan-jalan di alam bebas agar romantisme hubungan Anda kian terjaga. Kesempatan ini bisa menjadi momen yang tepat untuk membicarakan dan membuat perencanaan yang lebih serius untuk hubungan Anda ke depan.
  6. Satukan dengan Cincin
    Setelah beberapa minggu membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih erat, romantis, dan saling mengerti satu sama lain, silahkan untuk melangkah ke tahap selanjutnya. Beri si dia cincin!
    Selama proses pendekatan, tanyakan padanya jenis cincin apa yang ia suka. Cari tahu ukuran cincin yang pas buat jarinya. Kejutkan ia dengan cincin yang Anda berikan dan mintalah padanya untuk tetap menjadi pendamping Anda. (dan)


BACA JUGA : 5 Hal yang Bikin Pria Minder Saat Bercinta