Dapatkan Bentuk Tubuh Seperti Conan The Barbarian

category: SixPack

Hollywood kembali merilis film kolosal terbaru yang membuat penggemar komik rela antre berjam-jam di bioskop. Ya, Conan The Barbarian! Film yang pernah dibintangi Arnold Schwarzenegger ini, sekarang hadir dalam visual effect yang lebih menakjubkan dan dibintangi oleh aktor pendatang baru bernama Jason Momoa.

 Dapatkan Bentuk Tubuh Seperti Conan The Barbarian
Sebagai Conan The Barbarian, Jason Momoa harus membentuk tubuhnya agar terlihat gagah perkasa seperti tokoh Conan The Barbarian dalam versi komiknya. Ia tidak mendapatkan bentuk tubuh Conan dalam waktu singkat perjuangan panjang harus ia lalui untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh Conan The Barbarian.

Menu latihan Jason Momoa
Untuk keperluan syuting film Conan The Barbarian, Eric Laciste pelatih pribadi Jason Momoa, memberikan menu latihan khusus. Jason Momoa harus berlatih sebanyak 6 kali dalam seminggu menggunakan metode high-rep set dan active rest. Ia dapat menyelesaikan 110 repetisi tiap gerakan latihan, dan 330 repetisi dari total latihan dalam waktu 30 menit setiap hari. Latihan yang ia lakukan meliputi, deadlift, squat, dan, bodyweight jump squat.
Dapatkan Perut Sixpack Seperti Conan The Barbarian DI SINI!
Saat melakukan deadlift dan squat, ia menggunakan beban sebesar 60% dari kekuatan repetisi maksimalnya. Ia mampu menyelesaikan satu set dengan 7 repetisi dalam latihan deadlift, kemudian berhenti selama 7 detik sebelum melakukan 7 repetisi berikutnya.

 Dapatkan Bentuk Tubuh Seperti Conan The Barbarian
Berikut pola latihan yang dilakukan oleh Jason Momoa

  • Sesi 1 : 7 set 7 repetisi
    Istirahat selama 7detik tiap set, dan 90 detik setelah menyelesaikan 7 set.
  • Sesi 2 : 6 set 6 repetisi
    Istirahat selama 6 detik tiap set, dan 60 detik setelah menyelesaikan 6 set.
  • Sesi 3 : 5 set 5 repetisi
    Istirahat selama 5 tiap set

Pola Makan Jason Momoa
Selain melatih tubuhnya, Jason Momoa juga memperhatikan menu makannya untuk mendapatkan tubuh Conan The Barbarian. Jason Momoa makan setiap 3-4 jam setiap hari untuk menjaga tubuhnya tercukupi kebutuhan nutrisinya. Ia mengonsumsi protein dalam jumlah besar agar pertumbuhan ototnya meningkat pesat. Ia memilih sumber protein dari dada ayam,ikan, dan selai kacang.

Sedangkan untuk sumber karbohidrat, Jason Momoa memilih karbohidrat kompleks seperti pasta, roti gandum, dan sereal gandum. Selain kaya serat, makanan ini juga menyediakan vitamin dan mineral yang dapat mendukung pertumbuhan otot dan membantu pemulihan tubuhnya.

Jason Momoa melakukan latihan dan pola dietnya dengan disiplin dan semangat yang tinggi. Hanya dalam waktu 3 bulan ia telah berhasil mendapatkan tubuh Conan The Barbarian dengan sempurna sesuai keinginan sang sutradara. Jika Jason Mamoa bisa mendapatkan tubuh Conan The Barbarian, maka Anda pun bisa!