Mempercepat Metabolisme

5 Cara Mempercepat Metabolisme Anda Setiap Hari

Apakah Anda merupakan salah satu seorang yang ingin memiliki berat badan ideal tapi belum juga terwujud? Jika iya, mungkin salah satu penyebabnya adalah sistem metabolisme yang lambat. Salah satu cara terbaik yang dapat Anda lakukan saat ini adalah meningkatkan sistem metabolisme Anda. Dapatkan berat badan ideal dengan melakukan hal-hal ini sepanjang hari Anda untuk meningkatkan metabolisme Anda dari pagi sampai malam.

Metabolisme

Makan Makanan Berserat Setiap Kali Makan

Kekenyalan buah-buahan, sayur-sayuran, dan biji-bijian akan membuat mulut Anda bekerja lebih keras. Makanan dengan kandungan serat yang tinggi juga akan membutuhkan banyak energi untuk dicerna yang dikombinasikan bisa menambah hingga 10 persen peningkatan pembakaran kalori dalam tubuh. Pilih makanan-makanan tersebut karena struktur alaminya dapat menuai lebih banyak manfaat, ugg outlet bicester brunswick terutama untuk meningkatkan metabolisme.

Jangan Lewatkan Protein

Tubuh juga akan menghabiskan banyak energi untuk mencerna protein. Protein juga dapat memebuat Anda merasa kenyang dan puas. Jadi pastikan untuk menyertakan nutrisi penting ini dalam setiap makanan atau kudapan Anda.

Push-up

Tepat saat sebelum makan dan ngemil, lakukanlah pushup sebanyak 20-50 kali (jumlahnya disesuaikan dengan tingkat kekuatan tubuh). Ledakan singkat atau short shock terapi dapat memberikan efek afterburn sebanyak 200 kalori sepanjang hari, dan membuat otot Anda membakar lebih banyak lemak.

Minum Teh Hijau Atau Air

Teh hijau mengandung katekin. Katekin adalah antioksidan yang bisa meningkatkan metabolisme yang sedang beristirahat sebanyak 4 persen atau sekitar 80 kalori per hari. nfl jerseys reddit for sale near me Jika Anda tidak memilih minuman ini, Anda bisa menjadikan air putih sebagai gantinya. Hal ini dianjurkan untuk menghindari dehidrasi yang dapat memperlambat metabolisme.

Tenang

Stres tidak hanya menyebabkan Anda memilih makanan ringan berkalori tinggi, stres benar-benar dapat memperlambat metabolisme. Jadi sangatlah penting untuk beristirahat secara teratur di hari sibuk Anda. Jika Anda memiliki pekerjaan kantoran yang mengharuskan Anda berada di depan meja secara terus menerus, bermeditasi bukanlah pilihan terbaik karena penelitian telah menunjukkan bahwa duduk selama satu jam atau lebih dapat mengurangi enzim pembakar lemak dalam tubuh Anda sebanyak 90 persen. Bangun dan menarilah dengan lagu favorit Anda, berjalan-jalan setidaknya lima menit, nfl-jerseys-at-walmart-aliexpress atau melakukan yoga.

Sudah tahu bagaimana meningkatkan metabolisme dalam tubuh? Tunggu apalagi? Segera lakukan sekarang untuk dapatkan berat badan ideal.(mee)

BACA JUGA: Yakin Bahwa Anda Tetap Sehat dengan Tubuh Obesitas?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes