Bagaimana Jessica Simpson Menjalani Diet & Olahraganya?

Menjaga tubuh tetap menarik dipandang setiap saat adalah satu keharusan bagi setiap aktor dan aktris ternama dunia. Hal ini juga berlaku pada Jessica Simpson, penyanyi pop papan atas asal Amerika ini. Penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktris ini telah menjadi salah satu ikon wanita dengan tubuh terseksi di dunia. Bahkan dalam setiap penampilannya, ia mampu menginspirasi banyak orang, terutama para wanita, dengan tubuhnya yang langsing dan bebas lemak tersebut.


Dalam perjalanan karirnya, Jessica Simpson pernah membintangi sejumlah film-film ternama Hollywood seperti The Dukes of Hazard dan Employee of The Month. Dalam setiap filmnya, Jessica Simpson selalu berhasil menyihir para penonton dengan penampilan menawan dan keindahan lekuk tubuhnya. Tak heran, jika banyak wanita di dunia yang bermimpi memiliki tubuh seperti Jessica Simpson.

Pola Latihan Jessica Simpson
Memiliki tubuh yang indah memang bukan hal yang bisa ditawar lagi bagi Jessica Simpson. Hal ini diperlukan sebagai penunjang karirnya di dunia hiburan. Bahkan, ia menyewa jasa seorang personal trainer untuk membimbingnya berlatih dalam menjaga bentuk tubuhnya. Jessica berlatih dengan total waktu maksimal 1,5 jam per hari selama 5 hari dalam seminggu. Dengan 45 menit latihan beban dan 30-45 menit latihan kardio. Untuk latihan beban, ia lebih memilih bodyweight training seperti squat, lunges dan squat jump. Masing-masing ia lakukan sebanyak 3 set 15-20 repetisi. Setelah berlatih beban, ia menambahkan latihan kardio berupa latihan lari di mesin treadmill selama 30 menit. Inilah pola latihan yang membuat tubuhnya langsing bebas lemak.


Dapatkan Panduan Diet Gratis Langsung Dari Ahlinya Di Sini!
Pola Makan Jessica Simpson
Selain menjalankan program latihan rutin, Jessica Simpson juga mengatur asupan gizinya melalui pola makan sehat. Ia menjalankan pola makan 5 kali sehari dengan 3 kali makan utama ditambah 2 snack di antara waktu makan. Menu makan yang biasa ia santap adalah ayam panggang, ikan, steak, dan ditambah dengan salad sayuran. Ia juga menghindari makanan cepat saji atau junkfood, karena menurutnya makanan tersebut tidak hanya membuat berat badan bertambah, tapi juga dapat meningkatkan risiko penyakit berbahaya seperti kanker, diabetes, dan serangan jantung.

Jessica Simpson adalah pribadi yang sangat disiplin dalam menjaga rutinitas latihan dan pola makannya. Ia mengatakan bahwa, kunci untuk mendapatkan tubuh ideal sangatlah mudah, yaitu dengan menjalankan pola hidup sehat, seperti yang telah ia contohkan pada Anda dalam artikel ini. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan tubuh sehat dan indah seperti Jessica Simpson, mulailah hidup sehat dari sekarang.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes