Berolahraga adalah SEHAT??? Ternyata Hal Itu SALAH…

Hello semua,

Artikel saya ini mungkin akan membuka mata Anda dan teman-teman Anda. Mungkin Anda sudah menyadari pentingnya olahraga yang rutin dan diet yang benar. Tetapi beberapa orang yang saya temui, terutama setelah ngobrol dengan beberapa teman di Facebook, mereka mengatakan, yang penting saya bahagia, saya berolahraga rutin tetapi saya mau tetap makan enak. Buat apa menyiksa diri dengan diet. Yang penting kan sudah berolahraga, masih banyak orang lain yang tidak berolahraga koq, berarti saya udah memprioritaskan kesehatan secara lebih baik daripada orang-orang yang tidak berolahraga kan? Apakah benar seperti itu?

Kenyataannya adalah sebaliknya. Bagi orang yang memprioritaskan olahraga lebih seperti itu ternyata lebih berbahaya daripada yang tidak berolahraga sama sekali. Mengejutkan bukan?

Anda harus tahu rumus ini: Free Radical + High Cholesterol = Rapid Plaque in the Artery.

Olahraga yang berat, akan membuat tubuh kita menciptakan banyak sekali radikal bebas. Radikal bebas juga bisa disebabkan oleh banyak hal yang lain seperti stress, polusi dan masih banyak yang lain. Radikal bebas banyak sekali menyebabkan kerusakan di tubuh kita. Anda membutuhkan Anti Oxidant yang cukup dari makanan Anda  untuk menetralisir radikal bebas ini.

Ketika Anda tidak mau mengontrol diet Anda, makanan Anda banyak mengandung gorengan, berkolesterol tinggi, maka ketika Radikal Bebas ini bertemu dengan Cholesterol maka akan berubah menjadi plak-plak yang dengan sangat cepat menumpuk di pembuluh darah Anda dan menyebabkan masalah dengan peredaran darah Anda. Saya yakin Anda tahu apa yang akan terjadi setelah itu kan?

Setelah mengetahui hal ini, masihkah Anda berpendapat bahwa olahraga lebih penting daripada makan sehat? Hanya Anda sendiri yang bisa menjawabnya sekarang:)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes