Hitung Lemak Anda!

Sejak saya posting artikel mengenai 12 langkah awal menurunkan berat badan, saya menerima banyak pertanyaan seputar pengukuran lemak. Biasanya di gym-gym atau tempat fitness sudah menyediakan alat-alat untuk mengukur lemak. Tetapi dari obrolan saya dengan banyak orang, ternyata banyak tempat fitness yang belum mengerti pentingnya pengukuran lemak. Bisa kita bayangkan kalau kita hendak perang dengan negara lain, tetapi kita tidak tau medan perangnya, tidak tahu status kekuatan dan supply senjata kita. Kita cuman tahu bahwa kita harus melawan negara A mati-matian. Sama juga dengan kita mau membakar lemak, tetapi kita tidak tahu berapa jumlah lemak tubuh kita, berapa banyak otot kita, apakah kita akan membakar lemak atau malah menghabiskan otot yang justru harus kita hindari. Bagaimana kita mengatur pola makan kalau kita tidak tau apakah progres yang kita jalanin ini sudah benar?

Masih banyak orang yang bisa berlayar tetapi tidak mengenal kompas, untuk itulah saya berusaha membantu para pembaca blog saya dengan mendapatkan tawaran yang menarik dari management sportindo.com, yaitu, untuk pembelian Omron HBF-306C Fat Loss Monitor. Harga retail yang ditawarkan di website sportindo adalah sebesar Rp 550.000,- Tetapi untuk waktu yang terbatas, saya berhasil bernegosiasi dengan mereka untuk memberikan discount sebesar Rp 50.000,-.

Penawaran yang sangat langka ini cepat-cepat saya posting di blog saya untuk memberikan kesempatan bagi teman-teman yang ingin mendapatkan alat untuk mengukur lemak dengan harga yang sangat terjangkau.

Sekali lagi ingat, penawaran ini terbatas sampai tanggal 19 July 2008 dan mereka juga mengatakan bahwa alat ini jumlahnya terbatas (makanya diberi batas waktu pendek, atau mungkin mereka tidak mau merugi terlalu banyak kalau jangka waktunya diperpanjang:P)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes