langsing ala artis hollywood

‘Ibu-ibu’ Hollywood yang Tetap Langsing & Seksi

Apa yang ada di benak Anda ketika mendegar nama Jessica Alba, Christina Aguilera dan Jennifer Lopez? Cantik, seksi dan langsing adalah yang pertama kali muncul. Padahal mereka bukan lagi gadis belasan tahun, melainkan ibu dari anak-anak yang sudah beranjak besar.

langsing ala artis hollywood

Nah, Ingin tahu rahasia di balik tubuh langsing dan seksi ala ‘ibu-ibu’ Hollywood ini? Mereka membagi resepnya khusus untuk Anda.

Halle Berry

Bukan hanya simbol seks, Halle Berry juga dinobatkan sebagai salah satu ibu paling seksi di Hollywood. Ketika berat badannya bertambah usai melahirkan, Halle Berry menerapkan pola makan 5-6 kali sehari, dengan 3 kali makan utama dan 2-3 kali snack sehat. Dan jogging adalah latihan favoritnya.

Jessica Alba

Setelah melahirkan Honor Marie, putri pertamanya, Jessica Alba langsung menggeber fisiknya di gym. Tak tanggung-tanggung 11 kg bobot tubuhnya berhasil ia singkirkan dan kembali ke berat badan ideal. Jalan kaki, prenatal yoga (saat hamil) dan latihan dengan sepeda stasioner adalah rahasia Alba kembali mendapatkan tubuh seksinya.

Katie Holmes

Saat hamil buah hati pertamanya bersama Tom Cruise, Holmes sempat mengalami kelebihan berat badan. Namun kondisi ini tidak berlangsung lama, beberapa bulan setelah sang buah hati lahir, tubuh Holmes sudah nampak kembali langsing.

Rahasianya ada pada sang pelatih pribadi yaitu sang mantan suami, Tom Cruise, yang selalu memberikan porsi latihan lari dan lari padanya setiap pagi.

Jennifer Lopez

Dikenal memiliki lekukan tubuh dan bokong terseksi, J-lo juga tidak terlepas dari masalah kelebihan berat badan pasca melahirkan dua anak kembar. Selain latihan rutin di gym, Lopez juga menerapkan diet sehat, seperti mengonsumsi omelet putih telur, buah-buahan dan ragam sayuran dalam menu sehari-sehari. Sebagai camilan, ia menjatuhkan pilihan pada yogurt dan ikan.

Christina Aguilera

Sempat mendapat cibiran ketika berat badannya jauh di atas normal, Christina Aguilera berjuang sekuat tenaga mengembalikan image-nya sebagai penyanyi seksi nan langsing. Makanan junk food yang biasa ia konsumsi pun dibuang jauh-jauh. Ia pun menggantinya dengan gandum, biji-bijian, buah dan sayuran segar.

Latihan kardio 5 kali seminggu pun ia jalankan termasuk latihan dance dan latihan beban seperti crunch, squat dan dumbell curl.

Tertarik mencobanya? (dan)

BACA JUGA : Bosan Gemuk, Jajal Diet Alkaline

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes