Ingin Punya Tubuh Kencang Seperti Vanessa Hudgens?

Anda penggemar film High School Musical? Pasti Anda juga mengenal aktris cantik yang satu ini. Ya, Vanessa Hudgens. Aktris yang juga bermain dalam film Journey 2: The Mysterious Island ini memiliki semua hal yang membuat para wanita ingin menjadi sepertinya. Tak heran jika saat ini, Ia menjadi panutan banyak wanita dalam hal penampilan dan kecantikan.


Vanessa Hudgens mengawali karirnya dari dunia tarik suara. Besar dalam keluarga musisi membuatnya mudah menguasai berbagai teknik vokal yang mampu melejitkan namanya. Tak cukup sampai di sini, ia mulai melebarkan sayapnya dalam dunia akting. High School Musical adalah film yang melejitkan namanya di dunia akting. Bahkan dalam film Journey 2: The Mysterious Island yang baru saja dirilis, moncler armoise albizia ia memperlihatkan akting menawan dan didukung bentuk tubuh yang lebih kencang.

Sebagai seorang publik figur, menjaga bentuk tubuh adalah hal wajib dilakukan. Vanessa Hudgens bukanlah pribadi yang menyukai diet ketat. Bahkan, ia tetap mengkonsumsi makanan favoritnya, yaitu coklat. Namun bukan berarti ia tidak melakukan apapun agar tubuh indahnya terbentuk.
Dapatkan Panduan Diet Gratis Langsung Dari Ahlinya Di Sini!
Untuk menjaga bentuk tubuhnya, ia rajin datang ke gym untuk berlatih. Dalam seminggu ia habiskan waktu di gym sebanyak 1 jam 4-5 hari dalam seminggu. Waktu ini ia habiskan untuk berlatih pilates dan kardio. Latihan kardio yang ia lakukan meliputi jalan kaki, berenang, michael kors access apple watch dan bersepeda menggunakan sepeda stasioner.

Menurutnya, rahasia mendapatkan perut kencang adalah gabungan antara latihan Pilates dan latihan kardio. Kedua latihan ini juga efektif untuk membakar kelebihan kalori dalam tubuh dan efektif untuk meningkatkan pembakaran lemak. Vanessa menambahkan, bahwa latihan kardio juga berguna untuk meningkatkan metabolisme, kesehatan jantung, dan paru-paru.

Selain rajin berlatih di gym , Vanessa juga berhati-hati tentang apa yang dia makan. Meskipun gemar sekali makan coklat, ia sangat anti dengan makanan junkfood dan makanan yang diolah dengan cara digoreng. Ia juga menghindari karbohidrat olahan dan gula. nfl jerseys ranked custom Sebagai gantinya, Ia lebih memilih sayuran dan buah-buahan.

Sekali lagi, mengingat bahwa dia masih berusia 20 tahunan, Vanessa Hudgen berhasil membuktikan bahwa gaya hidup sehat yang dimulai sejak dini akan berdampak positif bagi ketenangan jiwa dan bentuk tubuhnya. Nah, sekarang giliran Anda untuk mencobanya!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes