Dian satrowardoyo, AADC 2014

Ini Dia Rahasia Dian Sastro Tetap Tampil Seksi di AADC 2014

“Jadi beda, satu purnama di New York dan di Jakarta?” Itulah dialog yang diucapkan Cinta pada scene terakhir di film pendek Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2014. Masyarakat pun sontak dibuat kaget dengan kemunculan iklan produk sebuah aplikasi chat via smartphone yang dikemas menjadi film pendek tersebut.

AADC

Meskipun hanya berdurasi 11 menit, namun film pendek tersebut berhasil menyita perhatian masyarakat di seluruh Indonesia. Bahkan, pertama kemunculannya pada 6 November 2014, film ini sempat menjadi trending topic di Twitter.

Diceritakan, setelah bertahun-tahun Rangga menghilang tanpa kabar, kini dirinya muncul kembali untuk menemui Cinta. Pertemuan mereka membuka kenangan masa lalu yang sempat terputus. Walaupun berdurasi pendek, namun alur dan cerita dibuat secara apik.

Fans AADC pun merasa terpuaskan dengan film pendek tersebut. Bagaimana tidak, setelah 12 tahun, kini film tersebut seolah membuka kenangan masa lalu kita tentang cerita romantis anak remaja yang harus terpisah karena suatu keadaan. Sungguh dramatis.

Tuai Banyak Pujian Berkat Akting dan Tubuh Seksinya

Pasangan Cinta dan Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo dianggap mempunyai magnet yang kuat. Bukan hanya itu, paras keduanya yang cantik dan rupawan sudah banyak dielu-elukan oleh banyak orang. Hal itu terbukti, keduanya sama-sama menjadi Grand Ambassador dari sebuah produk perawatan wajah ternama.

Kali ini, bukan hanya aktingnya saja yang memukau dan menuai banyak pujian. Namun, yang paling banyak menjadi perhatian oleh masyarakat adalah kecantikan Dian Sastro yang tak pernah memudar. Paras cantik dan tubuhnya yang indah tak mengalami perubahan setelah 12 tahun sejak pertama munculnya film AADC pada tahun 2002 silam.

dian

Cara Dian Pertahankan Bentuk Tubuh Seksinya

Walaupun Dian Sastro adalah seorang istri dan ibu dari dua orang anak, bentuk tubuhnya tetap langsing dan membuat banyak orang iri padanya. Menurut beberapa sumber, Dian Sastro sempat mengalami kenaikan berat badan hingga 18kg ketika hamil anak keduanya. Namun, hal itu tidak pernah membuatnya takut untuk memberikan yang terbaik bagi sang buah hati. Bahkan, ketika anaknya lahir dirinya tetap lebih memilih memberikan ASI eksklusif untuk anaknya.

Setelah melahirkan dan menjadi ibu rumah tangga, dirinya mulai rindu dengan dunia akting. Sebagai publik figur yang menjadi sorotan banyak mata, dirinya tak bisa muncul kembali dengan keadaan tubuhnya yang tidak proporsional. Akhirnya, Dian memilih untuk menurunkan berat badannya dengan mengurangi makanan yang masuk ke tubuhnya. Awalnya, dia sering melakukan diet ekstrem dengan makan sekali sehari setiap jam tiga, bahkan terkadang hanya minum air putih saja. Namun, karena dirinya sedang menyusui, maka Dian lebih memutuskan untuk diet sehat kaya nutrisi.

“Porsi makanan yang Saya lakukan sekarang adalah mengurangi nasi. Jadi, dari karbohidrat itu Saya ganti dengan kentang atau sayuran. Saya belajar bahwa dessert itu sebenarnya tidak perlu, terlebih jika itu makanan yang manis-manis. Misalnya, teh atau kopi saya usahakan tidak perlu memakai gula,” ungkap Dian pada salah satu awak berita. Berkat usahanya, dalam waktu sepuluh pekan, dirinya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 14kg dari bobot semula.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah tips diet ala Dian Sastro yang mampu menurunkan banyak bobot tubuhnya, sehingga memperoleh kembali tubuh seksinya:

1. Jangan Menghindari Makan
Diet menyiksa dengan menahan lapar memang sering dijadikan metode diet bagi sebagian orang. Bahkan, Dian pun juga pernah menggunakan metode tersebut. Namun, setelah dirasa banyak pengorbanan dan kecil manfaat, akhirnya Dian beralih menggunakan metode diet sehat dengan menu makanan yang kaya akan nutrisi.

2. Mengurangi Porsi dan Memilih Menu Kaya Nutrisi
Mengurangi porsi makan akan membantu Anda lebih cepat dalam mengurangi berat badan. Namun, sebagai ganti untuk melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, maka Dian biasanya mengganti dengan menu makanan yang kaya akan protein dan vitamin. Misalnya, seperti dada ayam, sayuran, putih telur dan buah-buahan.

3. Mengonsumsi Pengganti Nasi
Tidak dipungkiri nasi merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia. Namun, jika Anda memang berniat untuk menurunkan berat badan, maka kurangi untuk mengonsumsi nasi. Seperti halnya yang dilakukan oleh Dian Sastro. Dirinya lebih menggantikan nasi dengan umbi-umbian, seperti kentang dan ubi. Terkadang, Dian juga mengonsumsi beras merah yang kaya serat untuk melancarkan pencernaan.

4. Olahraga dan Istirahat Cukup
Semua poin di atas tidak akan berjalan maksimal jika tanpa dibarengi dengan olahraga. Itulah sebabnya, olahraga menjadi rutinitas penting untuk membangun badan yang sehat dan bugar. Bukan hanya itu, tidur yang cukup juga akan membantu mengistirahatkan tubuh dan otak Anda. Sehingga, tubuh akan kembali fit dan bertenaga di keesokan harinya.

Setiap orang mempunyai cara yang berbeda dalam menurunkan berat badan. Namun, untuk mempelajari dan memperbanyak referensi, maka tidak ada salahnya memilih cara yang sekiranya cocok untuk Anda. Seperti halnya tips diet ala Dian Sastrowardoyo tersebut. (gie)

BAC JUGA: Trik Jitu Scarlet Johansson Dapatkan Tubuh Seksi Menggoda

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes