Inilah Rahasia Hilary Duff Menurunkan Berat Badan dan Membentuk Tubuh Langsingnya

Siapa yang tidak mengenal Hilary Duff? Hilary Duff adalah salah satu artis Amerika yang sukses berkarir sebagai pemain film, penyanyi pop, penulis lagu dan pengusaha. Pada tahun 2007, ia menduduki peringkat ke-7 dalam Forbes Top 20 Earnes Under 25, dengan pendapatan tahunan sebesar 12 juta dollar. Ia sempat dikritik media karena kelebihan berat badan. Namun, ia pun berhasil mengatasi kelebihan berat badannya, dan sekarang banyak orang kagum dengan keindahan tubuh Hilary Duff.


Bagaimana Hilary Duff Membentuk Tubuhnya?
Kritikan dari media membuat Duff sadar, bahwa sebagai artis profesional ia harus menjaga bentuk tubuhnya agar tetap indah dan menarik untuk dipandang. Ia pun berusaha bangkit dengan mengubah pola hidupnya menjadi lebih sehat. Ia membutuhkan usaha yang keras hingga akhirnya ia bisa mendapatkan bentuk tubuh yang indah seperti sekarang.

Pola makan Hilary Duff
Pada awalnya dietnya, Duff hanya mengonsumsi sayuran hijau dan protein untuk dietnya. Namun, ia terlalu banyak kehilangan berat badan sehingga bentuk tubuhnya menjadi kurang ideal. Ia pun menambahkan beberapa variasi menu pada pola makannya.

  • Sarapan: kashi cereal dengan 2% susu (atau omelet putih telur dengan feta cheese) dan latte dengan kandungan susu 2%.
  • Makan siang: Caesar salad ayam panggang dengan satu sendok makan saus rendah lemak (atau salad ahi tuna panggang dengan vinaigrette saus balsamic).
  • Makan malam: steak tuna, sayuran panggang dan kuskus. Ia juga sering mencoba makanan favoritnya yaitu, sushi.
  • Snack: Segenggam kacang campuran(atau sebuah apel dan keju brie) terkadang ia juga makan chip dan salsa.

Dapatkan Panduan Diet Gratis Untuk Mendapatkan Tubuh Seindah Hilary Duff Di Sini!

Hilary Duff benar-benar mengatur pola makannya. Jika ia ingin makan roti, berarti ia tidak makan pasta atau kentang. Jika ia ingin pencuci mulut, ia tidak makan roti. Dengan aktivitasnya yang padat, ia benar-benar kesulitan menjalankan diet seimbang. Inilah mengapa ia selalu makan bersama ibunya yang menderita diabetes. Untuk menjaga berat badannya, ia akan makan menu yang sama dengan menu yang dimakan oleh ibunya.

Pola Latihan Hilary Duff
Duff adalah gadis yang rajin ke gym saat ia masih sekolah dulu. Dia mengakui bahwa dia memiliki minat yang tinggi pada olahraga angkat beban. Untuk mendapatkan bentuk tubuhnya yang sekarang, ia melakukan beberapa latihan yaitu:

  • Pilates : untuk menjadikan bentuk kakinya terlihat lebih indah dan jenjang, Duff melakukan latihan pilates. Ia berlatih menggunakan pilates machine 3-4 kali seminggu. Latihan ia fokuskan pada tubuh bagian bawah seperti, kaki, pantat, dan 5 latihan otot perut yang berbeda.
  • Lari: ia juga rajin datang ke gym dengan saudara perempuan dan teman-temannya untuk berlatih kardio. Ia berlatih menggunakan elliptical machine daripada treadmill.
  • Renang: Duff sangat menyukai olahraga renang. Saat berenang ia sering melakukan gaya bebas, gaya dada, gaya kupu-kupu dan sidestroke.

Akhirnya, Hilary Duff pun berhasil menurunkan berat badannya dengan cara menjalankan pola diet yang lebih sehat. Nah, Anda pun bisa mendapatkan tubuh seindah Hilary Duff, dengan cara menjalankan pola diet sehat seperti yang sudah dilakukan Hilary Duff. Selamat mencoba!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes