Kate Beckinsale Tak Ingin Menjadi ‘Skinny Fat’

Seperti kebanyakan wanita, berlatih kardio menjadi pilihan utama saat berada di gym. Padahal, hanya berlatih kardio bisa membuat tubuh Anda semakin tipis. Bukan padat berisi.

Adalah Ramona Braganza, personal trainer kelas dunia yang jasanya banyak digunakan di kalangan selebriti Hollywood. Sebut saja Halle Berry, Jessica Alba, dan Eva Mendes yang berlatih di bawah bimbingannya.

Salah satu aktris yang bermain dalam film “Underworld Awakening”, Kate Beckinsale, juga berlatih dibawah bimbingan Ramona Braganza. Dalam film terbarunya, Kate tampil lebih feminin dengan tubuh yang lebih indah dan kencang.
Apa rahasianya? Ternyata Kate tidak hanya fokus berlatih di atas mesin kardio.

“Salah satu kesalahan terbesar wanita saat fitness, hanya melakukan kardio,” ungkap Braganza. “Latihan kardio membuat tubuh Anda menjadi ‘skinny fat‘. Tubuh tampak kurus (tipis), tapi kurang berisi,” jelas Braganza mengatakan kepada Majalah Glamour.

Sehingga tak heran, bila variasi latihan yang diberikan Braganza kepada Kate bervariasi. Di bawah bimbingan Braganza, Kate berlatih kekuatan, lewat latihan pilates.

Tidak puas dengan pilates. Ternyata Kate juga rajin berlatih squat dua kali dalam seminggu. Latihan tersebut membantu tubuhnya lebih kencang, namun tidak kehilangan kesan feminin pada ototnya. (aai)

BACA JUGA : Yuk, Intip Rahasia Langsing ala Kelly Clarkson

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes