suplemen pembentuk perut sixpack

Kebiasaan ini Membantu Anda Langsing Secara Alami

Kadang, diet atau latihan masih belum dapat maksimal membantu Anda memiliki tubuh yang ideal. Nah, berikut beberapa kebiasaan yang dapat membantu Anda langsing secara alami.

badan langsing

Memang, menurunkan berat badan atau membentuk tubuh yang langsing dan ideal tidaklah mudah dan membutuhkan perjuangan. Meski telah melakukan diet dan latihan rutin, kadang hal itu belum memberikan hasil yang maksimal.

Beberapa faktor dapat menyebabkan kegagalan Anda dalam menurunkan berat badan. Nah, berikut ini merupakan beberapa kebiasaan yang dapat membuat tubuh Anda langsing secara alami.

Kebiasaan-kebiasaan untuk Bantu Anda Langsing Secara Alami

1. Bangun Tidur

Ketika Anda bangun setiap pagi, duduklah perlahan-lahan tanpa menggunakan tangan. Luruskan kaki dan sandarkan tubuh serta lakukan peregangan lembut di punggung dan paha belakang. Tahan peregangan dan istirahat selama lima detik lalu ulangi lagi. Gerakan ini bisa membakar 10 kalori.

2. Sikat Gigi

Ketika Anda menyikat gigi, cobalah berdiri dengan menggunakan satu kaki dan lakukan secara bergantian. nfl jerseys ranked custom 2 Latihan keseimbangan ini membantu meningkatkan kekuatan otot dan juga baik untuk otak Anda.

3. Squat

Tak perlu peralatan atau tempat khusus melakukan gerakan ini. Sebelum duduk di tempat kerja, buka kaki Anda selebar bahu, jaga posisi punggung tetap lurus. Turunkan tubuh pelan-pelan dan tekuk lutut. Berhenti ketika posisi paha sejajar dengan lantai. Latihan ini akan membuat otot paha menjadi lebih kencang.

4. Berjalan

Segera angkat ponsel Anda ketika berdering. Lakukan percakapan di ponsel sambil Anda berjalan-jalan kecil. Berdiri dan melakukan langkah kecil saja dapat membakar hingga 50 kalori.

5. Travel

Teknologi yang semakin canggih, seperti konektivitas internet, membuat kita kadang tidak perlu repot untuk mengunjungi teman atau kerabat yang cukup jauh. Namun, perjalanan sekedar mengunjungi teman atau kerabat dapat membantu Anda membakar kalori.

6. monster beats audio adidas Push Up

Lakukan push up di dinding. Dengan melakukan tiga set push up saja dapat membantu memperkuat dada dan trisep Anda.

7. Belanja

Membawa tas belanja Anda yang berat dapat meningkatkan daya tahan Anda dan membakar kalori. Tak hanya itu, beberapa kali mencoba pakaian sebelum membelinya ternyata juga bisa membakar hingga 60 kalori.

8. Yoga

Ketika Anda berada dalam antrian, lakukan gerakan yoga seperti merapatkan kedua telapak tangan Anda di belakang punggung. Tahan posisi sekitar 10-20 detik lalu tarik napas dalam-dalam dan keluarkan perlahan.

9. Naik Turun Tangga

Naik turun tangga membantu Anda membakar kalori. Naik tangga selama dua menit per-hari selama lima hari seminggu sama manfaatnya dengan 20 menit berjalan, yaitu membakar 100-400 kalori.

10. Peregangan Malam

Sembari santai menikmati malam hari, Anda juga dapat melakukan sedikit peregangan. Duduk lalu angkat kedua tangan Anda hingga di atas kepala. Tahan posisi selama 20 detik sambil tarik napas dan keluarkan secara perlahan.

11. moncler shirts shoes 2 Tidur di Lantai

Sebelum tidur, rebahkan diri Anda di lantai sambil kaki Anda tetap di posisi ke atas. Tekuk lutut dan angkat pinggul. Tahan selama lima detik, rileks, lalu ulangi. Gerakan ini selama 10-12 kali dapat menguatkan hamstring dan otot inti.

12. Menyanyi

Bernyanyi membantu meningkatkan spirit dan membakar hingga 70 kalori.

Selamat mencoba. (ctr)

BACA JUGA: 5 Cara Mempercepat Metabolisme Anda Setiap Hari

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes