Kerja Keras Beyonce Memahat Tubuhnya

Entah berapa kali nama Beyonce masuk dalam daftar tubuh selebritas yang paling diingkan semua wanita. Bentuk tubuh Beyonce Giselle Knoowles, memang punya ciri khas tersendiri. Lekuk tubuh curvy dan kombinasi otot yang kokoh jadi gambaran baru wanita seksi ini.

Pola makan low carb dan low fat merupakan hal utama yang dilakoni Beyonce. Menu harian yang dikonsumsi adalah sayuran hijau dan buah segar. Selain itu, ia membatasi mengonsumsi daging merah, roti serta minuman beralkohol.

Beyonce sangat suka minum air putih dan ngemil kacang almond atau walnut. moncler armoise albizia “Rahasia lain, saya tetap makan cokelat, supaya asupan kalori tercukupi,” ungkap istri penyanyi rap Jay-Z tersebut.

Shake your body!
Dancing adalah hal yang tidak bisa terpisahkan dari Beyonce. Lihat saja beragam koreografi powerful yang dibawakannya di atas panggung maupun di dalam video klip. Namun, di balik itu olahraga ekstra keras jadi rahasia Beyonce.

“Apakah Anda tahu sekarang setiap satu gerakan seperti reverse lunge presses, nfl jerseys all teams alibaba sit up to touches, burpees, ataupun crunches, sang diva melakukan 10 repetisi untuk 3-4 set latihan?” ujar Marco Borges, trainer pribadi yang juga pelatih artis Hollywood lainnya.

Sang trainer mengakui, bahwa Beyonce bekerja keras untuk membentuk tubuhnya dengan 30 menit latihan kardio, dan 45 menit angkat beban.

“Jika ada waktu kita menambah latihan dengan berlari sekitar 9-10km. michael kors ava kors ankle boots Tentu saja setelah itu Beyonce akan berlatih koreografi bersama para penarinya,” tambah Marcos. (aai)

BACA JUGA : Rahasia Diet Jennifer Lopez

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes