Membentuk Tubuh Langsing ala Cameron Diaz

Membentuk Tubuh Indah ala Cameron Diaz

Sejak kemunculannya di film Charlie’s Angels, Cameron Diaz dinobatkan sebagai salah satu selebriti Hollywood dengan bayaran tertinggi. Namun kali ini kita tidak akan membicarakan karirnya di dunia film. Mari kita intip bagaimana Cameron Diaz menjaga tubuhnya senantiasa tampak langsing, indah dan padat berisi dan bagaimana ia mengecilkan perut di usianya yang menginjak tiga puluhan.

Pola Latihan Cameron Diaz

Cameron memiliki seorang personal trainer yang membantunya berlatih keras untuk mendapatkan tubuh langsingnya. Dia menyadari bahwa dia lebih kuat dan sehat semenjak mengikuti fitness. Sejak saat itu, ia tidak bisa lepas dari berlatih beban dan aerobik dalam program menjaga berat badan serta mengecilkan perut dan membentuknya agar lebih kencang. Dia menghabiskan sekitar satu jam sehari untuk latihan. Cameron juga sangat menikmati kegiatan olahraga di luar ruangan yang tidak hanya baik untuk membakar kalori, tetapi juga sebagai alternatif untuk memberikan istirahat dari latihan rutin indoor.

Jika Anda mengagumi perut indah Cameron, Anda bisa mencontoh pola latihannya untuk mengecilkan perut dan mengencangkannya, yaitu latihan kardio minimal 30 menit setiap sesi, 3 – 5 kali seminggu, untuk membakar lemak sehingga definisi otot perutnya jelas. Dia suka melakukan kardio dengan elliptical training, treadmill dan sepeda stasioner ataupun kardio outdoor sehingga tubuhnya tidak hanya beradaptasi dengan rutinitas kardio tunggal.

Pola Diet Cameron Diaz

1. Cameron biasanya makan 5 – 6 kali sehari dengan porsi kecil. Dia tak pernah melewatkan sarapan pagi dan makan makanan protein tinggi seperti dada ayam tanpa kulit sebagai menu sarapannya. Pada hari latihan, dia akan tambahkan bawang putih dengan brokoli dan telur untuk memberikan banyak energi bagi tubuhnya. Mengkonsumsi protein di pagi hari membuat kenyang lebih lama dan lebih kecil kemungkinannya untuk mengkonsumsi junk food di waktu snack atau makan siangnya.

2. Salad dan daging ayam atau sapi tanpa lemak.

3. Buah dan segenggam kacang.

4. Omelet putih telur atau ikan dengan bumbu tomat, bawang atau jamur.

Selain itu, Cameron mengakui bahwa dia juga kadang-kadang makan junk food. Dia menjaga dietnya tapi memungkinkan dirinya untuk menikmati makanan yang disukainya sekali waktu. Ya, selama dia tidak sering mengkonsumsinya, ini tidak akan mengalihkan upayanya untuk tetap langsing. Tujuannya selain menjaga tubuh idealnya, diet yang dilakukannya dia jadikan sebagai kebiasaan sehat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran hingga usianya tua nanti. Jadi, tunggu apa lagi? Terapkan pola diet dan latihan di atas untuk membantu Anda mengecilkan perut sekaligus membentuk tubuh seindah Cameron Diaz.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes