diet

Mengatur Mindset & Diet by Jerry Nechemya

Diet? Anda hanya butuh melakukan 1 hal yang Akan disampaikan Oleh Jerry, Untuk mencapai Fitness Goal Anda.

Ada berbagai kesalahan yang selalu diulangi orang-orang yang ingin sukses dalam diet. Tentu, hal itu bisa saja menghambat atau bahkan menghancurkan program fitnesnya.

Di sini Jerry akan berbagi cara terbaik untuk menghindari kesalahan yang sama dalam melakukan diet.

Kesalahan terbesar yang sering dilakukan dalam diet adalah percaya pada pikiran negatif yang ada dalam kepala Anda.

Ketika Anda melakukan diet untuk menurunkan berat badan, Anda harus membatasi Kalori yang masuk ke dalam tubuh supaya tubuh memakai cadangan fat yg sudah ada sebagai energi.

Masalahnya tubuh tidak mau menggunakan cadangan lemak yang sudah ada sebagai energi, jadi sebelum Anda mau memakai cadangan lemak sebagai energi, tubuh akan mengirim pesan lapar ke otak Anda.

Dan inilah yang membawa Jerry kepada point penting, yang akan disampaikan dan yang harus benar dimengerti.

Diet Tidak Harus Berlapar-Lapar

diet

Pikiran lapar sangat berbeda dari rasa lapar yang sebenarnya tubuh Anda rasakan. Pada kenyataannya Tubuh anda baru membutuhkan makanan karena rasa lapar yang Anda rasakan di dalam perut.

Di sisi lain, apa yg Anda pikirkan hanyalah sekedar keinginan sesaat karena pikiran Anda hanya ingin makanan tertentu, untuk memenuhi keinginan sesaat yang sebenarnya bukan dikarenakan rasa lapar.

Ketika dalam kondisi diet, Pikiran anda pasti memberitahu Anda betapa coklat, ice cream bahkan pizza, dan lain-lain sangatlah lezat, dan betapa Anda ingin mengkonsumsinya setelah itu.

Tapi daripada Anda memenuhi apa yang pikiran Anda perintahkan untuk melawan rasa lapar, dengan makanan yang cenderung malah membuat Anda gagal dalam diet. Sebenarnya sesuatu yang sehat (sayur,ayam, dan lain-lain) akan lebih efektif.

Jika saja di sini Anda memilih untuk mengabaikan makanan yang diperintahkan oleh pikiran Anda, dan tetap memilih makanan sehat yang seharusnya Anda makan dalam berdiet, pastinya goal fitness Anda akan lebih cepat tercapai.

diet

Ingat! Progress yang pelan tetaplah progress, yang terpenting Anda terus maju dari hari ke hari. Anda harus mengalahkan pikiran Anda, dan bilang ke diri sendiri bahwa sebenarnya yang dibutuhkan adalah makanan yang sehat.

Saat Diet, Bijaklah Memilih Makanan

Percayalah, bahwa Anda tidak akan mau makan apapun yang pikiran Anda katakan untuk mencapai fitness goal Anda.

Karena setelah Anda merasa kenyang sehabis makan-makanan di luar program diet, hanya ada sesal dan gagal yang akan Anda rasakan.

Ketika Anda makan oatmeal, brokoli, ayam, salad atau apapun makanan sehat lainnya, kemungkinan akan cukup tinggi, bahwa Anda tidak akan menginginkan makanan apapun yang pikiran Anda katakan pada Anda sebelumnya (ketika lapar).

Apakah anda tidak memperhatikan, mengapa sayuran selalu direkomendasi dalam setiap diet yang ada?

Hal ini dikarenakan sayuran akan membuat tubuh merasa kenyang dan akan membunuh pikiran lapar yang melanda lebih lama.

Dan ketika rasa lapar sudah tidak ada lagi, di situlah pikiran Anda akan berhenti mengatakan untuk mengonsumsi makanan yang sebenarnya tidak akan ada benefit nya sama sekali dalam diet Anda.

Mengalahkan diri anda sendiri memang bukan hal yang mudah. Tapi ingat, jika mudah pastinya semua orang sudah memiliki tubuh yang ideal dan bagus.

diet

Pikiran Kita sangatlah pintar mengelabui diri Kita dan itu mungkin adalah rintangan terbesar yang Kita harus kalahkan ketika ber-diet tutur Jerry.

Bayangkan ketika lapar, pikiran Anda menyuruh mengonsumsi apapun itu, bahkan sampai makanan yang tidak sehat sekalipun.

Tetapi setelah merasa kenyang pikiran Anda mengatakan betapa bodohnya Anda mengonsumsi makanan yang seharusnya tidak di konsumsi dalam diet Anda.

Okay, Mungkin Anda berpikir “Saya akan memulai diet Saya besok” dan ketika hal yang sama terulang kembali Anda akan mengatakan besok, dan besoknya lagi. Begitu seterusnya.

Namun Semua itu akan berubah ketika Anda bisa mengalahkan pikiran Anda sendiri, dan lebih memilih apa yang Anda butuhkan ketimbang apa yang diinginkan!

Karena sebenarnya apa yang sebenarnya Anda butuhkan jauh lebih bermanfaat daripada sesuatu yang Anda inginkan.

Dukung Diet Anda dengan Suplementasi yang Tepat

diet

Selain mengatur pola makan (diet), latihan rutin, dan istirahat yang cukup, Anda direkomendasikan untuk mengonsumsi suplemen.

Mengapa?

Protein misalnya. Kebutuhan protein harian masing-masing orang berbeda. Dan kebutuhan ini akan meningkat seiring bertambahnya aktivitas, seperti latihan (olahraga) yang intensif.

Apabila kebutuhan protein dari real food Anda terpenuhi, mungkin Anda tidak perlu membutuhkan suplemen. Namun bagaimana jika TIDAK? Untuk itu Anda disarankan konsumsi suplemen, terutama protein.

Jika asupan protein kurang, Anda bisa konsumsi suplemen Prostar 100% Whey Protein dari Ultimate Nutrition. Tentunya suplemen ini sangat bagus bagi program diet yang Anda lakukan, baik untuk menurunkan berat badan maupun menjaga massa otot.

Ketika Anda beri tubuh Anda dengan suplemen Prostar 100% Whey Protein dari Ultimate Nutrition, maka dengan cepat Anda akan menyadari bahwa semakin dekat dengan goal fitnes Anda.

BUAT PROGRAM DIET ANDA JADI LEBIH MAKSIMAL

  • Protein Terbaik Berkualitas Tinggi
  • Tidak Menambah Lemak ke Dalam Tubuh Anda
  • Meningkatkan Massa Otot dengan Optimal
  • Percepat Daya Tahan dan Daya Pulih Tubuh

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes