Mengecilkan Perut Dengan Makanan Sehat

Mengecilkan perut membutuhkan waktu, tapi jika Anda ingin membakar lemak perut dengan cepat – itu cukup mudah, dengan beberapa penyesuaian kecil, perut Anda akan tampak lebih rata dan ramping. Makanan dan minuman yang sehat dapat membantu membuang kelebihan cairan, mengurangi retensi air dan gas sehingga dapat membantu mengecilkan perut Anda. Berikut adalah jenis-jenis makanan yang baik Anda makan dan yang harus Anda dihindari.

Kecilkan Perut Anda Dengan MUFA

Apakah MUFA itu? MUFA adalah kependekan dari monounsaturated fatty acid (asam lemak tak jenuh tunggal), yaitu lemak nabati yang ditemukan di beberapa makanan terlezat di dunia. Studi menunjukkan, bahwa lemak baik ini dapat meningkatkan kesehatan jantung dan melindungi terhadap penyakit kronis. Penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa diet hebat ini dapat menghilangkan bagian-bagian lemak yang mana sulit dihilangkan termasuk perut Anda!

Minyak – Minyakan

Pilih MUFA Anda: Minyak canola, minyak biji rami, minyak zaitun, minyak kacang, saus pesto, minyak safflower, minyak wijen, minyak kedelai, minyak bunga matahari dan minyak walnut.

Porsi penyajian: 1 sendok makan

Kacang-Kacangan dan Biji-Bijian

Pilih MUFA Anda: Almond, kacang Brazil, mentega kacang mete, selai kacang alami, kacang mete dipanggang kering, kacang tanah digoreng kering, biji bunga matahari dipanggang kering, hazelnut, kacang macadamia, kacang pikan, kacang pinus, kacang pistasi, biji labu panggang, biji bunga matahari, mentega biji bunga matahari, tahini (pasta biji wijen), kacang kenari.

Porsi penyajian: 2 sendok makan

Alpukat

Pilih MUFA Anda: Alpukat

Porsi penyajian: ¼ cangkir

Dan jika Anda ingin mengecilkan perut buncit dan mulai meratakan perut Anda secepatnya, hindari makanan-makanan seperti dibawah ini:

Makanan Tinggi Sodium

Sodium atau garam yang terkandung dalam bumbu atau makanan olahan, bersifat menarik air, sehingga bila Anda mengkonsumsi sodium yang lebih tinggi daripada jumlah yang biasanya, maka Anda akan menyimpan lebih cairan sehingga membuat perasaan lesu, badan terlihat lebih bengkak dan kelebihan berat air.

Makanan Mentah dan Porsi Besar

Setengah cangkir wortel yang dimasak memberikan nutrisi yang sama dengan satu cangkir yang mentah dan hanya membutuhkan sedikit ruang dalam saluran pencernaan Anda. Makanlah sayuran yang dimasak ataupun jus buah alami. Ini akan memenuhi kebutuhan gizi tanpa memperluas saluran pencernaan Anda dengan volume ekstra.

Permen Karet

Anda mungkin tidak menyadari hal ini, tetapi ketika Anda mengunyah permen karet, Anda menelan udara. Semua udara itu terjebak dalam saluran pencernaan Anda dan menyebabkan tekanan, kembung dan perut pun membesar.

Setelah mengetahui makanan apa yang baik Anda konsumsi dan yang sebaiknya Anda hindari, maka mulailah atur pola makan Anda seperti yang disarankan agar Anda bisa segera berhasil mengecilkan perut buncit Anda.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes