Miliki Tubuh Bebas Lemak ala John Carter

Anda penggemar film action? Tentunya Anda tidak akan melewatkan film yang satu ini. Ya, John Carter! Film Sci-Fi yang diadaptasi dari cerita novel ini dibintangi oleh aktor atletis Taylor Kitsch yang berperan sebagai John Carter.


Dalam film ini, Taylor Kitsch dituntut untuk menunjukkan kemampuan aktingya secara total baik fisik maupun mental. Bahkan, demi perannya sebagai John Carter, ia harus melahap berbagai menu latihan dan diet, agar tubuhnya terlihat atletis dan bebas lemak dalam film besutan sutradara Andrew Stanton ini.

Menjadi seorang personal trainer dan ahli nutrisi, menjadikan Taylor Kitsch bisa dengan mudah membentuk tubuhnya demi perannya dalam film ini. Ketika seorang rekan bertanya bagaimana ia bisa memiliki tubuh John Carter saat ini, ia menjawab, michael kors access apple watch “Disiplin dalam diet dan rajin berolahraga adalah kuncinya,” ucapnya ringan.

Pola Diet Taylor Kitsch
Taylor menerapkan diet tinggi protein dan rendah karbohidrat. Ia mengatakan bahwa diet tinggi protein dapat membantu perkembangan massa otot, sedangkan dengan memangkas karbohidrat akan membantu menyingkirkan lemak sekaligus membuat tubuhnya terlihat lebih “kering”.

Untuk menu sarapan, taylor biasanya mencampur putih telur ke dalam oatmeal. Untuk menu makan siang, ia lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan dan kacang-kacangan. Dan menu makan malam, ia menjatuhkan pilihannya pada daging dan sayuran segar.


Dapatkan Panduan Diet Gratis Langsung Dari Ahlinya Di Sini!
Roti, pasta, dan makanan fastfood adalah contoh makanan yang dihindari oleh Taylor, karena makanan tersebut tinggi zat gula dan tepung yang dapat menghambat proses pembakaran lemak dalam tubuh dan menjadi penyebab timbulnya lemak dalam tubuh.

Latihan Taylor Kitsch
Untuk pola latihan, Taylor lebih memilih menggunakan metode interval training. Interval training merupakan latihan dengan tingkat aktivitas yang intens dalam waktu yang lebih singkat. Baginya, metode interval training memiliki efek yang luar biasa dalam membakar lemak dan lebih menghemat waktu.


Ia juga mengatakan bahwa jalan untuk mendapatkan perut sixpack dalam waktu singkat adalah dengan melakukan interval training. Interval training yang ia jalankan yaitu, memulai latihan dengan 3-5 menit pemanasan, dilanjutkan dengan interval training, yakni melakukan sprint selama 10 detik dan istirahat 90 detik di ulang sebanyak 6 kali, nfl jerseys all teams alibaba dan diakhiri dengan 3-5 menit pendinginan.

Nah, sekarang Anda sudah mengetahui rahasia di balik tubuh bebas lemak Taylor Kitsch dalam film John Carter. Tunggu apa lagi? Segeralah atur diet dan latihan Anda agar tubuh indah si John Carter tak lagi hanya sekedar impian!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes