Pasca Melahirkan, Tubuh Jessica Alba Kembali Seksi!

Wajah cantiknya sering menghiasi film-film box office Hollywood. Sebut saja film Honey, Sin City, Fantastic Four, dan The Love Guru yang menampilkan figur sempurna sang bintang.

Jessica Alba. Siapa yang tak kagum menatap tubuh seksinya? Menikah dengan Cash Warren yang juga salah satu pemain di film Fantasic Four di tahun 2008. Jessica Alba dikaruniai dua puteri cantik, Honor (3) dan Haven (9 bulan). Hebatnya, hanya butuh waktu empat bulan setelah kelahiran putri keduanya. Bentuk tubuh Alba kembali seperti semula.

Jessica Alba punya trik khusus demi mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula setelah melahirkan, yaitu:

Kombinasi Latihan Kardio & Beban
Tak heran bila Alba memiliki tubuh kencang dan seksi. Ia rajin berlatih kardio setiap minggu. Mengayuh sepeda stationary atau berlari di treadmill selama 30 menit sebanyak 4 kali dalam seminggu rajin dilakoni Alba.

Ramona Braganza, trainer Alba mengungkapkan kepada Majalah Glamour. Salah satu rahasia cepat penurunan bobot tubuh Alba terletak pada latihan kardio.

“Berbagai variasi latihan kardio merupakan langkah penting untuk mencapai hasil terbaik saat program weight loss,” jelas Braganza.

Tidak hanya mengandalkan latihan kardio saja. Teknik saat berlatih kardio juga harus diperhatikan. Contohnya, ketika bersepeda atau berjalan pada kecepatan normal. Ramona menyarankan agar Alba mencoba menaikan level lebih tinggi pada menit berikutnya.

Selang dua menit, turunkan kembali level pada kecepatan normal. Teknik ini mampu membakar lemak lebih cepat dibandingkan berlatih dengan kecepatan normal.

Untuk hasil lebih optimal, Braganza menyarankan latihan interval yang menggabungkan latihan kardio dan beban. “Sebagai contoh, memasukan gerakan latihan seperti squat atau biceps curls di sela-sela kardio,” saran Braganza.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes