Perjuangan DIET Seorang Sa Adah Menurunkan 11kg Dalam 6 Minggu

Pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan cerita yang cukup menarik. Ada seorang wanita bernama Sa Adah yang kebetulan berkonsultasi dengan saya melalui email. Saat itu dia sudah berkeluarga tetapi masih melanjutkan kuliahnya.

Dia ingin sekali menurunkan berat badannya dan kebetulan browsing di Internet dan ketemu dengan website saya, www.duniafitnes.com.

Setelah itu dia menghubungi saya pribadi, dan menanyakan apakah saya bisa membantunya? Setelah ngobrol beberapa lama, saya menawarkan program yang saya lakukan di Malang, yaitu program penurunan berat badan dengan latihan fitness terprogram, pola makan terkontrol dan suplemen yang kita pandu langsung.

Sa Adah mengatakan dia sangat tertarik dengan program itu dan dia ingin mengikuti program tersebut kalau sudah selesai kuliah sekitar beberapa bulan ke depan.

Akhirnya saat itu tiba, Sa Adah yang berasal dari Kalimantan akhirnya sengaja datang ke Malang untuk mengikuti program saya. Dia mengambil kost, monster beats apple accessories dan mulai mengikuti program saya. Ternyata dia sangat berdedikasi. Perubahan bentuk tubuh sangat dia idam-idamkan. Dia berharap bisa turun sekitar 15kg yang menurut dia adalah berat idealnya dengan tinggi badan dia saat ini.

Ternyata, setelah program berjalan, kita Team Ultimate Nutrition kewalahan dengan dia. Banyak sekali hambatan. Sebagai contoh, Sa Adah memiliki masalah di tenggorokannya (atau saluran cernanya, saya lupa), tetapi dia HARUS mengunyah makanannya sebanyak 32x sampai halus baru bisa ditelan. Kalau tidak, makan dia akan sakit.

Kalau kebetulan kita makan bersama dan ngobrol, kemudian dia lupa hitungannya, maka dia akan menghitung ulang dari awal untuk memastikan keamanan saluran tenggorokannya. Sekali makan bersama dia menghabiskan waktu sekitar hampir 1 jam.

Anda bisa membayangkan kalau saya menyuruh makan 5-6x sehari, maka dia membutuhkan 5-6 jam dalam sehari untuk makan. Maka pola makan kita ubah lagi menjadi 4x dalam sehari. Dan Sa Adah memang sangat ingin perubahan badannya terjadi. Bayangkan aja banyak orang yang bisa makan normal, tetapi tidak pernah peduli terhadap tubuhnya. nfl jerseys ranked custom 2 Sangat terharu melihat perjuangan Sa Adah yang mempunyai penyakit seperti ini tetapi masih mau berjuang.

Halangan berikutnya adalah di awal program, dia sempat jatuh sakit selama seminggu, sehingga tidak bisa berolahraga, mungkin karena terlalu bersemangat dan terlalu memaksa sehingga sampai jatuh sakit. Setelah itu dia melanjutkan latihannya. Berjalan program latihan selama sebulan, malah Team saya yang panic, karena setelah sebulan berat badannya tidak turun sama sekali. Olahraga sudah, makan sudah benar, suplemen sudah semua.

Kita analisa ulang, ternyata karena ada perubahan dari pola makan 5-6x sehari menjadi 4x sehari, kalori yang kita berikan ternyata terlalu besar untuk Sa Adah sehingga beratnya tidak turun sama sekali. Setelah ketemu apa yang menjadi masalah, dan pola makan disesuaikan lagi, berat badan Sa Adah cepat sekali turunnya.

Sa Adah menjalani latihan gabungan yang selalu saya sarankan yaitu Latihan Beban untuk menambah otot pembakar lemak dan Cardio seperti jogging dan sepeda statis. Pada akhir program yang ternyata berlangsung selama 7 minggu, berat badan Sa Adah turun 11kg menjadi 63.5kg. Dan ada kejadian lucu pada saat berat Sa Adah 63.5kg ini, nfl jerseys ranked custom dia berkenalan dengan seorang ibu. Ketika ngobrol bersama, si Ibu ini ternyata beratnya juga 63.5kg, tetapi keliatannya seperti Sa Adah sewaktu 74.5kg. Dia akhirnya menyadari bahwa latihan berat yang dia lakukan sangatlah merubah hidupnya. Dia menjadi tampak jauh lebih muda, lebih langsing dan lebih sehat.

Berikut saya berikan video testimonial langsung yang bisa Anda download. Pada saat program ini selesai, berat badan Sa Adah turun 11kg dan kembali pulang ke kampung halamannya. Dia meneruskan program ini sendiri karena tidak ingin menyia-nyiakan semuanya yang telah di dapat di Malang.

Ketika 2 minggu setelah pulang itu kita menghubungi dia untuk bertanya kabarnya. Sa Adah dengan sangat gembira mengatakan bahwa selama 2 minggu setelah pulang kampung, beratnya masih terus turun sekitar 5kg lagi, sehingga menjadi 58kg.

Silahkan Anda download video ini melalui link:

https://www.duniafitnes.com/video/saadah_testimonial.wmv

Liatlah senyuman dia selama shooting, dia sungguh bahagia dengan hasil yang dicapai. Semoga memotivasi:)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes