Rahasia Diet Jennifer Lopez

Meski sudah berumur 42 tahun, Jennifer Lopez masih saja terlihat seksi dengan tubuhnya yang langsing dan kencang. Ingin punya tubuh seseksi J-Lo? Yuk, intip rahasia tubuh seksi juri American Idol itu.

Seperti dikutip Sky News, pelantun hits Dance Again itu diketahui mengonsumsi empat makanan dalam porsi kecil setiap hari untuk menjaga kelangsingan tubuhnya. Lopez juga sangat berhati-hati dengan program dietnya itu demi bentuk tubuh yang ia inginkan.

“Jen meminum air es untuk mempercepat metabolisme tubuhnya, tidak memakan karbohidrat setelah jam 04:00 sore dan rutin memakan empat porsi makanan kecil sehari, yang dikemas dengan protein,” ungkap sumber dekat Lopez.

Selain dengan dietnya, Lopez juga berolahraga secara teratur bersama sang kekasih sekaligus penarinya, Casper Smart, yang berusia 25 tahun.

Kepada majalah Closer, sumber itu menambahkan, “Jen bangun tidur pada pukul 6:00 pagi setiap hari dan dilanjutkan berolahraga satu jam. Ia benci melakukan latihan yang sama sebanyak dua kali dan suka beralih ke olahraga core-strengthening, yoga, berjalan atau berlari di pantai.”

“Ia juga melakukan lompat di tali disaat ia sedang travelling dan, ketika ia punya waktu luang, ia akan turun ke lantai untuk melakukan sekitar empat menit sit-up. Jen juga rajin work out dengan Casper,” tutup sumber itu. (jay)

BACA JUGA : 3 Resep Ramping ala Wanita Jepang

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes