motivasi fitnes

Rahasia Langsing Ala Ahli Gizi

Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana ahli gizi tetap langsing atau mengapa mereka tidak pernah bermasalah dengan berat badan mereka? Apakah mereka makan hanya untuk rasa atau demi kepentingan nutrisi tubuh? Yang paling membuat Anda penasaran adalah apakah mereka memiliki trik rahasia yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan? Ini dia informasi lengkap dari Patricia Bannan, MS, RD, seorang penulis “Eat Right When Time Is Tight” yang mengulas rahasia para ahli gizi untuk menjaga tubuh ideal mereka:

Mee Headline

1. Seimbangkan Rasa Pada Makanan Anda

Para ahli gizi biasanya memilih makanannya berdasarkan nutrisi, berbeda dengan kebanyakan orang. Selera rasa asin, asam, manis, pahit, moncler armoise albizia dan pedas merupakan alasan dibalik pilihan makanan Anda. Untuk mencapai sinergi rasa dengan cara yang sehat, mulailah dengan meletakkan bumbu dan rempah-rempah yang sehat di dapur Anda.

2. Hindari Situasi Menggoda

Ada alasan seorang sales atau promotor meletakkan permen di lorong-lorong keluar. Hal ini dikarenakan mereka tahu bahwa orang-orang akan rentan terdorong untuk membeli. Menurut Caroline Kaufman, MS, RDN, seorang ahli gizi berbasis di Los Angeles dan kesehatan blogger di Caroline Kaufman Nutrition meskipun menghindari situasi menggoda merupakan solusi yang masuk akal, akan tetapi sebuah studi baru menemukan bahwa orang yang bisa menahan godaan kebanyakan sengaja menghindari situasi yang memerlukan banyak kontrol diri. Jika Anda berusaha untuk tidak makan kue saat dikantor, Anda mungkin akan merasa lebih sulit untuk menolak es krim di supermarket saat Anda berbelanja. ugg outlet alexandria anaheim

3. Tutup Dapur Setelah Makan Malam

Kebanyakan orang rentan untuk makan setelah makan malam makan setelah makan malam. Penelitian mendukung bahwa malam makan terlalu larut, terutama pada orang kurang tidur, akan mengakibatkan kenaikan berat badan. Dalam studi ini membuktikan bahwa orang dewasa yang sehat dan mereka tidur kurang dari delapan jam, akan rentan mengalami kelebihan berat badan dan mengonsumsi lebih dari 130 persen lebih banyak kalori daripada orang dewasa yang sehat dan tidak mengonsumsi makanan tambahan setelah makan malam. Maka dari itu cobalah untuk membersihkan dan menutup dapur Anda, lanjutkan dengan membuat rutinitas baru seperti membaca buku atau tidur lebih awal.

4. Minumlah Air Putih Saat Makanan Anda

Tidak hanya tubuh Anda yang membutuhkan air untuk berfungsi secara normal, minum lebih banyak air saat makan dapat memberikan efek lebih langsing bagi tubuh Anda. Hal ini terjadi karena adanya efek peningkatan volume di perut Anda. monster beats studio wireless by dre Penelitian terbaru juga telah menunjukkan bahwa peningkatan asupan air sebelum atau saat makan bisa membantu menjaga berat badan atau membantu mencegah penambahan berat badan.

5. Bergerak Selama 10 Menit Setiap Jam

Salah satu hal yang paling sulit bagi kebanyakan orang adalah meluangkan waktu untuk bergerak aktif secara fisik. Tapi Anda tidak perlu menguras waktu banyak untuk latihan atau berolahraga. selalu luangkan waktu 10 menit setiap jam untuk melakukan aktivitas fisik yang mampu melancarkan peredaran darah dan menggerakkan seluruh badan Anda.

Apakah Anda sudah pernah mencoba salah satu rahasia langsing seperti yang disarankan di atas? Bagaimana hasilnya? (mee)

BACA JUGA: Seimbangkan Antara Pendidikan dan Membentuk Tubuh Ideal

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes