Seksi Sekaligus Bugar ala Blake Lively

Bintang serial televisi Gossip Girl, Blake Lively dan pemeran Carol Ferris dalam film Green Lantern ini adalah salah satu aktris muda terbaik yang dimiliki Hollywood saat ini. Aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini berkarir di dunia film sejak tahun 1998. Ia dibesarkan dalam keluarga pecinta film. Bahkan filmnya yang berjudul Sandman, disutradarai oleh ayahnya sendiri.


Kecintaan Blake Lively dalam dunia film membawanya dalam gaya hidup yang lebih sehat. Sebagai seorang publik figur, ia tidak boleh sembarangan dalam mengkonsumsi makanan. Bahkan, ia pun wajib menjalankan rutinitas latihan agar bentuk tubuhnya selalu terlihat indah seperti sekarang ini. Tak heran, jika Blake Lively pernah dikategorikan sebagai artis dengan perut terseksi di Hollywood.

Blake Lively adalah pribadi yang aktif dan gemar berolahraga. monster beats apple accessories 2 Dalam setiap latihan yang ia lakukan, ia dibantu Bobby Strom, seorang personal trainer yang membimbingnya mendapatkan tubuh ideal. Nah, kali ini Blake Lively akan berbagi kepada Anda seputar latihan yang ia lakukan demi mendapatkan bentuk tubuh indahnya saat ini.
Dapatkan Panduan Diet Gratis Langsung Dari Ahlinya Di Sini!

Pola Latihan Blake Lively
Bobby Strom memberikan 3 menu latihan khusus pada Blake Lively, yaitu:

  1. Circuit Training
    Circuit training berguna membakar lemak dan mengencangkan otot lebih efektif serta menjadikan latihan menjadi aktivitas yang lebih menyenangkan. Latihan ini dilakukan berturut-turut dari satu latihan ke latihan lainnya dalam satu rangkaian berurutan dengan jeda antar set yang lebih singkat. Blake Lively melakukan latihan ini selama 30-45 menit sebanyak 5 kali dalam seminggu. michael kors access apple watch
  2. Dynamic Core Move
    Dalam latihan ini, Blake Lively menggunakan bola latihan sebagai peralatan pendukungnya. Salah satu hal yang hebat dalam menggunakan bola latihan yaitu kemampuannya untuk menargetkan otot-otot perut. Mempertahankan keseimbangan saat berlatih menggunakan bola latihan membuat otot perut dan otot punggung bekerja lebih keras karena kelompok otot ini mengikat tubuh atas dan bawah bersama-sama. Inilah yang membuat otot perut Blake Lively terlihat sangat kencang dalam setiap penampilannya. Bola latihan bisa dikombinasikan dengan plank, crunch, push up, dan masih banyak lagi.
  3. Plyometric
    Memiliki bentuk kaki yang jenjang sekaligus kencang seperti Blake Lively tentunya membutuhkan latihan serius. Selain melakukan squat dan lunges, Blake Lively juga melakukan latihan plyometric berupa squat jump. Squat jump merupakan latihan pliometrik untuk melatih tubuh bagian bawah. Latihan ini menargetkan otot paha depan, nfl jerseys all teams alibaba paha belakang, glutes, dan betis. Latihan ini tidak memerlukan peralatan ekstra. Anda bisa melakukannya di mana saja.

Agar bisa mendapatkan tubuh seksi seperti Blake Lively sekaligus memperoleh tubuh lebih sehat dan bugar, imbangi latihan Anda dengan diet rendah lemak dan tinggi protein. Dengan mengkombinasikan pola latihan dan diet yang tepat, memiliki tubuh seindah Blake Lively pun tak lagi tinggal impian belaka.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes