Sempat Bikin Terkejut Satu RT!

Cerita unik sempat dialami Antonius dalam transformasi tubuh. Ya, pria berusia 37 tahun tersebut pernah dikunjungi satu RT lantaran cepat kurus dan memerintahkan Antonius periksa ke dokter karena dinilai terlalu cepat kurus.

Dikhawatirkan pria yang akrab dipanggil Antoni tersebut mengalami penyakit tertentu.

Memang, Antoni berhasil menurunkan berat badannya hingga 30 kilogram hanya dalam waktu 6 bulan saja. Namun, anggapan dari RT dibantah dengan perjuangan keras yang telah dilakukannya. Baik itu latihan dan juga mengatur pola makan.

Sebelumnya, Antoni memiliki berat badan 95 kilogram serta perut yang cenderung buncit. Wajar saja perut Antoni mulai membuncit, pasalnya ia mengaku tidak pernah menerapkan pola makan (diet) sebelumnya.

“Untuk makan sebelumnya asal-asalan dan tidak terkontrol yang penting kenyang. Begitu pula pada saat lapar di malam hari, apapun yang ada di meja makan akan saya makan,” cerita Antoni.

Namun cerita itu berubah berawal dari teman yang mulai mengajak pria yang bekerja di salah satu supermarket di Cikarang tersebut untuk menerapkan diet dalam kesehariannya. Sangat sederhana program diet pada awal program ini, Antoni hanya makan-makanan yang direbus serta sebisa mungkin menghindari makanan yang digoreng (gorengan). Dan yang selalu tidak ketinggalan adalah mengonsumsi telur putih.

Pria kelahiran Jakarta, 09 Agustus 1980 ini lantas mulai akrab dengan gym. Antoni kemudian memilih Satria Gym Club yang ada di Cikarang untuk membantu program latihannya karena dirasa gym tersebut memiliki alat yang cukup lengkap. Dalam seminggu, Antoni bisa berlatih sebanyak 5-6 kali dengan durasi 1-2 jam. Pola latihan yang diterapkannya setiap sesi berlatih dua kelompok otot.

Guna mendukung hasil diet dan latihannya, Antoni memilih suplemen Ultra Ripped Fast Acting Formula dan Prostar 100% Whey Protein dari Ultimate Nutrition. Kombinasi suplemen tersebut dirasa sangat tepat untuk meluruhkan tumpukan lemak berlebih yang terkumpul di perut. Hasilnya, hanya dalam waktu enam bulan, pria yang hobi memancing ini berhasil menurunkan berat badannya hingga ke angka 65 kilogram. Sungguh pencapaian dari perjuangan yang luar biasa.

Kini, dengan berat badan yang lebih ideal, Antoni mengaku ingin terus menerapkan pola hidup sehat dengan mengatur pola makan dan rutin berolahraga. “Untuk berikutnya, saya juga kepingin ikutan event body contest seperti Ultimate Body Contest (UBC),” terang Antoni. (ctr)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes