deiet Shangri La, metode diet, program diet

Shangri La, Program Diet Tanpa Batasan Makanan

Berbagai cara ditempuh oleh banyak orang untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Salah satunya dengan melakukan program diet.
Shangri La

Jika Anda memang tertarik untuk menurunkan bobot tubuh Anda dengan melakukan program diet, maka Anda perlu mengetahui informasi-informasi yang tepat. Jangan sampai, Anda malah terperangkap ke dalam cara diet yang justru menyesatkan Anda.

Diet yang baik adalah diet yang menganjurkan menu makanan yang tinggi nutrisi. Bukannya malah melarang Anda untuk tidak makan sama sekali. Hal itu justru berbahaya bagi tubuh Anda. Banyak jenis diet dari A-Z, namun hanya beberapa saja yang benar-benar merupakan diet yang baik, seperti halnya diet Shangri La.

Diet Shangri La, Diet Tanpa Rasa

Mendengar namanya saja mungkin Anda belum pernah. Sebenarnya, monster beats audio adidas diet Shangri La merupakan program penurunan berat badan dengan mengonsumsi lemak yang berasal dari minyak tanpa rasa seperti olive oil (minyak zaitun), serta boleh mengonsumsi gula lebih banyak. Diet ini pertama kali dikenalkan oleh Prof. Seth Roberts, PhD, dari University of California. Berdasarkan kabar yang dilansir oleh India Times, diet Shangri La merupakan diet paling fleksibel, karena tidak ada pantangan dan pembatasan makanan. Anda tidak perlu menghitung kalori dan tidak perlu daftar perencanaan makanan. Namun, Anda wajib untuk mengonsumsi makanan tanpa rasa. Artinya, hambar adalah teman setia Anda ketika Anda makan.

Profesor Seth Roberts selaku penemu diet Shangri La selama bertahun-tahun telah meneliti dan menganalisis penyebab kegagalan dalam program diet yang banyak dijalani oleh setiap orang. a michael kors watch purse Sang penemu menuturkan, siapa saja yang melakukan diet ini dengan benar, maka rasa laparnya akan berkurang, sehingga si pelaku diet tidak akan rakus saat jam makan tiba. Diet ini digadang-gadang juga aman untuk penderita maag dan penyakit lainnya.

Cara Kerja Diet Shangri La

Die Shangri La sebenarnya mengandalkan titik jenuh otak dalam mengontrol berat badan. Makanan yang mempunyai rasa tawar dan hambar, akan membuat nafsu makan menurun. Sehingga, akan efektif untuk menurunkan berat badan Anda. Tidak hanya kurus saja, diet ini juga dapat membantu Anda untuk mempertahankan berat badan dan mengendalikan pikiran sehingga dapat menekan nafus makan Anda.

Dampak Diet Shangrila

Setiap program diet, baik secara langsung ataupun tidak langsung tentu mempunyai dampak. Begitu juga dengan diet Shangri La ini. monster beats apple accessories 2 Namun, dampak bukan terjadi pada tubuh Anda. Melainkan, diet ini termasuk diet yang menyiksa karena rasanya yang tidak enak. Karena diet ini menganjurkan Anda untuk meminum minyak zaitun dan makanan hambar. Itulah yang menyebabkan banyak orang gagal ketika mencoba program diet ini.

Bagimana, apakah Anda tertarik mencobanya? Namun yang perlu Anda garis bawahi adalah, diet tidak akan berhasil jika tanpa diimbangi dengan olahraga rutin. (gie)

BACA JUGA: 4 Menit Untuk Pacu Metabolisme yang Lebih Cepat

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes