Usai Melahirkan, Jessica Simpson Berhasil Turunkan Bobot 27 Kg

Selama bertahun-tahun belakangan ini, Jessica Simpson memang terus berjuang untuk kembali melangsingkan tubuhnya. Bobotnya juga semakin bertambah saat hamil putri pertamanya, Maxwell.

Penyanyi sekaligus aktris itu pun bersumpah akan menurunkan bobotnya usai melahirkan pada Mei lalu. Dan sekarang, setelah menjalani diet ketat selama 4 bulan, wanita 32 tahun itu berhasil menurunkan bobotnya yang cukup mengejutkan.

Menurut laporan TMZ.com, Jessica berhasil menurunkan bobotnya hingga 60 pound atau 27,2 kg melalui program diet makan sehat yang diisi dengan smoothie rendah lemak, protein dan banyak sayuran.

Program pola makan bergizi ini dibantu oleh mantan koki pribadinya dan mematuhi sistem poin yang ditetapkan oleh Weight Watchers, monster beats studio wireless by dre yang masing-masing makanan memiliki ‘nilai poin’ berdasarkan pada kandungan lemak dan kalori.

Program diet ini menyajikan hidangan utama seperti omelette telur putih yang super rendah kalori, sate ayam, whipped chick peas, mie soba dan sate udang. Program ini sudah jelas membuahkan hasil yang menakjubkan.

Dietnya dimulai pada Juli dengan memakan smoothie selama program 15-hari yang terdiri dari: 5 hari dengan 3 smoothie sehari (dengan 2 snack sehat), 5 hari dengan 2 smoothie sehari (dengan 2 snack sehat dan 1 makanan utama), dan 5 hari dengan 1 smoothie sehari (dengan 2 snack dan 2 makanan utama).

“Aku merasa positif tentang bagaimana aku bisa melakukannya sejauh ini. Aku juga senang bisa mencapai targetku. Kebanyakan orang juga sudah memberitahu perbedaan penampilanku setiap kali mereka melihatku. Ini pertanda bahwa aku bisa membuat kemajuan,” ujarnya kepada Us Weekly. nfl jerseys reddit for sale near me 2

Baru-baru ini, Jessica memamerkan sosok langsing barunya di acara peluncuran clothing line baru miliknya bersama adiknya, Ashlee, di Tampa, Florida, pekan lalu.

Inilah resep Weekend Snack dan Diet Smoothie Jessica yang Anda bisa coba sendiri:

  • 5 Batang seledri berukuran sedang dan 1 sdm mentega kacang
  • 1 Bungkus crackers gandum Ryvita dan 3 sdm hummus
  • 1 Apel berukuran sedang dan 3 iris daging kalkun

Resep Smothie ala Weight Watcher:

Bahan:

200g stroberi, matang, dicuci

1 pisang, masak

150g Yoghurt, fat free, plain

Cara Membuat

  • Bersihkan semua batang atau tangkai dari stroberi
  • Hancurkan stroberi dalam food processor atau blender sampai halus
  • Jika Anda suka, tambahkan 2-3 sendok makan puree (olahan sayur dan buah yang dihaluskan) ke dalam gelas
  • Miringkan gelas, sehingga puree melapisi seluruh sisi gelas
  • Tambahkan pisang, monster beats apple accessories 2 yoghurt, dan 3-4 es batu
  • Hancurkan lagi sampai halus
  • Tuang ke dalam gelas dan sajikan

Well, selamat mencoba! (jay)

BACA JUGA : Yuk, Intip Rahasia Langsing Rihanna!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes