You Are What You Eat

You-Are-What-You-Eat

Ada banyak contoh di mana makanan yang Anda makan menentukan siapa Anda, yaitu bagaimana Anda menjalani aktivitas dan hidup sehari-hari. Banyak yang memilih air putih sebagai minuman pertama di pagi hari daripada teh atau kopi. Hal ini jauh lebih sehat! Selain karena konsumsi kafein yang berlebihan sangat berbahaya bagi tubuh Anda, ini juga bisa jadi pembunuh poltensial yang dapat menyumbat pembuluh darah satu per satu, khususnya yang terhubung dengan jantung Anda.

Selain mengkonsumsi multivitamin untuk memenuhi kekurangan yang biasanya tidak dapat diisi oleh pola makan sehari-hari, cobalah mengkonsumsi pisang saat sarapan, maka Anda akan merasakan manfaatnya. Ini akan membuat Anda merasa segar, aktif dan siap untuk menghadapi dunia. Makanan yang Anda makan memberikan dampak pada kehidupan Anda.

Jangan hidup untuk makan, tapi makan yang tepat untuk hidup yang lebih baik!

Telah terbukti bahwa mereka yang mempraktekan vegetarianisme ataupun mereka yang banyak memasukkan sayuran dan buah-buahan dalam diet mereka, cenderung menjalani hidup yang lebih sehat. Sayuran akan membuat Anda merasa ringan dan enerjik. Di sisi lain, meskipun daging menyediakan banyak vitamin K, namun tidak dapat menghilangkan rasa lesu, sehingga sayuran juga sangat penting. Ikan dapat memberikan keajaiban pada kulit dan menjaga lean figure Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa dengan makan seafood akan membuat Anda lebih hidup, enerjik dan dapat meningkatkan kemampuan untuk menggunakan otak Anda jauh lebih besar.

Selain itu, jika Anda rentan terhadap batuk dan pilek, ada baiknya untuk beralih ke pola makan yang mengkonsumsi ikan dan limau. Keduanya sangat baik dalam melawan infeksi sinus dan menjaga sistem imun Anda tetap bagus. Hal lain yang dapat dikonsumsi selain dua hal tersebut yaitu jahe, dengan sifat hangatnya yang unik, jahe dapat membuat Anda merasa berenergi dan menghilangkan perasaan pening yang menyertai. Namun demikian, jangan lupakan komponen penting bagi kesehatan, yaitu konsumsi air yang cukup setiap harinya!

Masih dalam topik makanan, sebisa mungkin batasi buah kaleng. Idealnya, lebih baik menyediakan aneka buah yang sedang musim di meja untuk menunjang latihan. Buah segar akan menjaga Anda dari menyantap coklat atau sejenis gula-gula lainnya. Buah segar dapat pula membuat Anda merasa lega setelah melewati rasa lapar.

Meskipun kita menjalani hidup penuh kesibukan sehari-hari dan terpaksa untuk menyantap apa saja yang ada pada saat kelaparan, sangatlah penting untuk tetap menjalani hidup sehat dan tetap fit. Dan karena sebagian besar waktu kita gunakan untuk menyortir makanan yang baik untuk tubuh, adalah sama pentingnya untuk memperhatikan makanan yang dikonsumsi memang memberikan manfaat yang baik bagi tubuh. Intinya, “jangan hidup untuk makan,makan dengan baik untuk hidup yang lebih baik!”

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes