Yuk, Berdiet ala Aktris Hollywood

Memiliki tubuh seksi merupakan poin penting di kancah Hollywood. Tak heran banyak selebriti Hollywood menjaga tubuhnya dengan beragam cara.

Olahraga ditambah diet merupakan strategi menurunkan bobot tubuh yang lazim dilakukan para selebriti Hollywood. Namun, tidak banyak yang mengetahui bagaimana cara mereka berdiet.

Mau tahu bagaimana para selebriti dunia ini berdiet? Berikut ini People menjabarkannya untuk Anda.

Cameron Diaz pilih ayam berbumbu

Usia paruh baya merupakan momok menakutkan dan membuat stres kaum hawa. Namun, tidak demikian dengan bintang Charlie’s Angels, Cameron Diaz. Dia tahu betul cara merawat kecantikan, meski telah memasuki usia 40 tahun.

Meski usia Diaz tak lagi muda, namun kecantikannya tetap terpancar hingga kini. Pasalnya, wanita kelahiran 30 Agustus 1972 itu pintar merawat kecantikan tubuhnya dengan diet dan olahraga.

Diaz memilih diet dan rajin latihan fisik untuk mendapatkan bobot tubuh ideal. Dalam beberapa kesempatan, untuk membuat tubuhnya kian seksi, Diaz tampak mengunjungi pusat kebugaran di Los Angeles, Amerika serikat, dan berselancar.

Selain itu, Diaz juga mempunyai cara khusus mendapatkan tubuh menarik dengan makan ayam berbumbu bawang putih di pagi hari. Menu ini yang dia santap sebelum berselancar ke pantai.

“Ini (ayam) adalah sarapan terlezat di seluruh dunia,” ujar Diaz.

Menurutnya, daging ayam kaya protein. Mengonsumsi daging ayam sebagai menu sarapan merupakan cara Diaz memulai hari.

Jennifer Garner berhenti konsumsi muffin

Jennifer Garner, istri dari Ben Affleck memilih konsumsi salad sekali dalam sehari, ditambah asupan protein.

“Saya butuh waktu yang sangat lama untuk memiliki tubuh ideal. Saya hanya tidak terlalu termotivasi. Saya ingin bermain dengannya, lalu saya mencoba untuk berlari di atas treadmill dan berusaha untuk menurunkan berat badan,” kata pemain film 13 Going 30 itu.

Selain rajin berlatih kardio, Jennifer Garner juga konsisten menjaga asupan makannya. Saya memalingkan wajah dari makanan-makanan lezat, dan berhenti mengonsumsi croissant, bagel, dan muffin,” ungkap ibu dari dua putri tersebut saat wawancara dengan majalah People.

Pilih diet rendah karbohidrat & tinggi protein

Kate Hudson, dan Catherine Zeta-Jones, usai melahirkan mereka memilih berdiet rendah karbohidrat & tinggi protein. Jenis makanan yang mereka pilih, seperti roti gandum, pasta, ikan, fillet ayam, ataupun daging dengan porsi kecil.

Sedangkan aktris cantik Gwyneth Paltrow bersikeras tidak melakukan diet karena merasa dirinya adalah “mesin susu”. Namun, dia menyiasatinya dengan makanan makanan organik serta minum banyak air.

Megan Fox suka minum cuka

Siapa yang menyangka, si seksi Megan Fox suka menikmati segelas air putih dengan campuran vinegar apel? Sebagai salah satu upaya menjaga kebugaran tubuh, bintang film Transformers yang mendapatkan julukan “The Next Angelina Jolie” ini suka minum campuran air dengan vinegar apel.

“Campuran air dengan vinegar apel dapat membersihkan saluran sistem pencernaan Anda,” sarannya.

Tertarik mengikuti diet mereka? (aai)

BACA JUGA : Miliki Tubuh Superhero ala Bintang The Avengers

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes