Yuk, Intip Rahasia Bugar ala Zivanna Letisha

“Selain itu, saya juga mengurangi makanan goreng-gorengan. Saya lebih banyak makan makanan yang dibakar atau direbus, atau misalnya sup. Jadi, yang minyak-minyak sebisa mungkin saya kurangin. Kalaupun makan nasi, saya makan nasi merah,” jelas Zizi.

Seperti yang kita ketahui, mengonsumsi gorengan lebih banyak efek buruknya. michael kors abbey backpack access review  Efek makanan yang digoreng memang baru terlihat dalam jangka panjang. Makanan yang digoreng mengandung lemak trans. Apalagi jika minyak yang digunakan dipakai berulang-ulang. Selain dapat mengaikbatkan penyumbatan pembuluh darah dan memicu serangan jantung, makanan gorengan juga meningkatkan risiko kanker.

Untuk sarapan, Zizi memilih makan makanan yang tidak berat seperti roti bakar, susu low-fat, atau putih telur. Sementara makan siang, Zizi lebih sering makan ayam bakar, tempe, tahu, dan sayur-mayur. Tak hanya itu, ia juga menghindari makan jeroan dan daging kambing, karena banyak efek buruknya.

“Saya biasa stop makan malam pada pukul 19.00-19.30. Dan untuk makan malam, saya memilih karbohidrat atau buah-buahan yang mengandung banyak airnya” ungkap Duta Remaja Yayasan Jantung Indonesia (YJI) itu. monster beats audio adidas

Zivanna adalah seorang model  professional yang kini genap berusia 23 tahun. Ia memiliki sederet prestasi yang mengagumkan, salah satunya adalah pemenang Elite Model Look Indonesia pada 2006 dan berpartisipasi dalam ajang internasional Eite Model Look Asia Pacific di China.

Prestasi yang paling memukau adalah saat dirinya menyandang gelar Puteri Indonesia 2008 dan mewakili Indonesia bersaing dalam ajang Miss Universe 2009. Dalam ajang tersebut, Zivanna terpilih sebagai salah satu kontestan terfavorit.

Zizi juga berhasil menyelesaikan studinya di Universitas Indonesia, jurusan Ilmu Ekonomi. Kini, Zizi aktif menjadi presenter dan sedang meniti karir sebagai seorang aktris. Di pertengahan tahun 2012, ia juga membintangi Opera Batak, sebuah pagelaran teater yang mengharuskannya bernanyi dalam bahasa Batak. Sebelumnya, ia juga sempat menjadi pembaca berita di Liputan6, SCTV. (jay)

BACA JUGA : Rahasia Kaki Jenjang Jenifer Aniston

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes