Yuk, Intip Rahasia Langsing ala Kelly Clarkson

Siapa yang tak kenal dengan Kelly Clarkson? Ya, penyanyi 30 tahun itu sukses melambungkan namanya lewat ajang pencari bakat populer American Idol Season 1. Baru-baru ini, ada sesuatu yang berbeda dalam penampilannya.

Dalam sampul majalah UsWeekly edisi Juni, Kelly berhasil memukau semua orang dengan penampila barunya yang terlihat langsing. Majalah itu pun bertuliskan, “How I Lost 30 Pounds!”

Beberapa tahun terakhir, Kelly kerap dihujani kritik tentang berat badannya yang kian membesar. Namun, kini ia berhasil membuktikan dirinya dengan menurunkan berat badan hingga 30 pounds atau 13,6 kilogram, berkat diet, olahraga, dan tentunya, dukungan dari kekasih barunya.

Dalam sebuah wawancara dengan UsWeekly, pelantun hits Breakaway itu membeberkan beberapa rahasia langsingnya. Pertama-tama, ia mengaku melakukan jadwal training lima hari dalam seminggu dan diet ketat. Selama enam bulan penuh, ia pun berhasil menurunkan berat badan sebanyak 30 pounds.

Tak hanya itu, Kelly juga berterima kasih kepada kekasih barunya, Brandon Blackstock (35), berkat inspirasinya untuk melangsingkan tubuh. “Tidak ada seorang pun yang tidak ingin merubah penampilan ketika berkencan,” ujar Kelly. Dan untungnya bagi Kelly, Brandon sangat mendukung.

“Kini, Kelly merasa lebih baik daripada sebelumnya,” kata seorang sumber. “Kelly hanya ingin terlihat cantik untuk Brandon.” Saat ini, Kelly juga masih punya target utama penurunan berat badan sekitar 10 pound atau 4,5 kilogram lagi.

Jadi, seperti apakah rahasia diet lainnya Kelly? Menurut trainer pribadinya Nora James, Kelly melakukan kardio dan sesi latihan angkat beban. Kelly juga mengaku, “Aku hanya berlari jika aku merasa perlu menghilangkan stres.”

Ketika diet, Kelly menghindari makanan junkfood seperti hamburger dan Fish n Chip (FnC), yang berupa goreng-gorengan ikan dan kentang. Kini, Kelly hanya memakan sayuran dan protein sehat seperti ayam dan ikan. Daripada ngemil seharian, ia memilih meminum banyak air dan mengajak jalan-jalan anjing kesayangannya.

Kelly juga tidak mau dietnya dijalankan terlalu ketat. Untuk mengontrol rasa laparnya, ia sesekali meminum margarita atau makan sepiring barbecue. “Ia juga memakan makanan lain untuk mengimbanginya,” tutup sumber itu. (jay)

BACA JUGA : Yuk, Berdiet ala Aktris Hollywood

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes