10 Spot Sensitif Wanita

Kita, para pria, tidak akan pernah bisa benar-benar mengerti wanita seutuhnya. Namun tidak berarti kita tidak bisa mengerti wanita sama sekali.

Itu sebabnya berbagai penemuan ilmiah mengenai wanita selalu menjadi penemuan yang ditunggu-tunggu para pria. Pada dasarnya, pria ingin mengerti wanita, namun seringkali tidak tahu bagaimana caranya.

Salah satu penemuan paling menghebohkan ketika diketahui wanita bisa mendapatkan multi-orgasme. Hal ini membuat para pria ingin tahu lebih jauh mengenai cara memuaskan wanita. Para pakar seks akhirnya meneliti dan menemukan 10 titik di tubuh wanita yang dipercaya dan telah terbukti dapat membangkitkan gairah para wanita. Pelajari dan segera praktekkan!

  1. Paha bagian dalam
    Bagian dalam paha wanita merupakan daerah yang sensitif saat disentuh, karena di daerah ini banyak terdapat ujung urat-urat saraf, sama seperti di bagian belakang lutut. Jangan menggigit bagian ini karena dapat menyebabkan rasa sakit ringan. Lagipula jika pasangan Anda turn off akibat gigitan Anda, Andalah yang sebenarnya dirugikan.
  2. Lutut bagian belakang
    Karena banyak terdapat ujung urat saraf, Anda akan terkejut melihat reaksi pasangan Anda pada saat Anda menjilat dengan lembut bagian ini. Satu hal yang Anda harus ingat saat bermain-main di daerah sensitif wanita, jangan terlalu berlebihan. Karena stimulan di daerah sensitif dapat terasa mengganggu jika dilakukan berlebihan, kecuali atas dasar permintaan si pemiliknya.
  3. Bokong
    Banyak wanita yang senang jika Anda sedikit bermain dengan bagian belakang mereka ini. Berikan tamparan dan remasan lembut. Beberapa wanita suka kalau pria melakukan penetrasi ke dalam bagian ini, baik dengan penis atau pun jari. Tapi jangan coba-coba jika tidak mendapat ijin, bisa-bisa Anda dikira seorang homoseksual.
  4. Leher
    Hanya dengan hembusan napas perlahan dan lembut di sekitar leher, wanita bisa langsung merasakan sensasi nikmat. Tentunya Anda dapat membayangkan apa reaksi pasangan Anda jika Anda memberikan jilatan lembut di bagian ini. Pastikan Anda sudah menggosok gigi Anda dengan benar sebelum melakukan hal ini. Gunakan juga tangan Anda untuk menyibak rambut pasangan Anda sementara Anda mendekatkan mulut Anda ke arah lehernya. Bagian leher juga merupakan bagian yang tepat untuk memulai pijatan sensual sebelum Anda melanjutkan hal lainnya.
  5. Telinga
    Sebagian besar wanita senang pada saat telinganya dijilat atau dicium. Meski wanita senang dirangsang di bagian ini, bukan berarti wanita senang pria berlama-lama di daerah ini dengan cara tersebut. Sebuah survei mengatakan bisikan kata-kata yang mesra atau menggairahkan pun dapat memuaskan telinga para wanita.
  6. Kaki
    Wanita senang jika kakinya disentuh, dipijat, bahkan dijilat, mulai dari bagian telapak kaki, jari kaki sampai ke betis. Pastikan kaki pasangan Anda dalam keadaan bersih.
  7. Pergelangan tangan
    Mungkin ini membuat Anda bingung dan terkejut. Apa benar pergelangan tangan wanita dapat memberikan rangsangan? Anda bisa segera mencobanya dengan menyentuh dan mencium lembut bagian ini, dan lihat apa reaksi pasangan Anda setelahnya.
  8. Buah dada (puting)
    Kami yakin setiap pria tidak pernah melewati bagian ini saat memberikan rangsangan bagi pasangannya. Banyak ujung urat saraf di bagian dada wanita, terutama di bagian puting. Rangsang pasangan Anda dengan cara meremas, menjilat, dan menyentuh bagian dadanya dengan lembut. Sekali lagi ingat, jangan berlebihan saat melakukan hal tersebut, kecuali atas permintaan pasangan Anda.
  9. Vagina / klitoris
    Anda bisa memberikan stimulasi bagian ini dengan menggunakan lidah atau jari, atau bahkan keduanya. Beberapa wanita senang mengarahkan apa yang harus dilakukan pasangannya pada saat mereka distimulasi di bagian ini. Ikuti saja perintah pasangan Anda tanpa berkomentar sedikit pun.
  10. Bibir
    Mungkin Anda terkejut, namun inilah bagian tubuh wanita yang paling sensitif. Beberapa pakar seks mengatakan jika pria bisa memuaskan bibir wanita, itu akan menjadi ajang menentukan apakah Anda diberikan ijin untuk melanjutkan ke tahap berikutnya atau tidak. Cium, gigit, dan jilat bibir bagian atas dan bawahnya dengan lembut untuk membangkitkan gairah pasangan Anda.

Kenali daerah sensitif wanita Anda dan buat dia tergila-gila. (zal)

BACA JUGA : Wanita “Berkuasa” Ternyata Jarang Berhubungan Seks!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes