Alasan Mengapa Wanita Suka Bersahabat dengan Pria

Ada yang bilang sahabat itu adalah teman yang sangat dekat hingga tahu hal-hal kecil tentang Anda. Ada juga yang bilang sahabat itu selalu bersama dalam suka dan duka.

Ini-Alasan-Mengapa-Wanita-Suka-Bersahabat-dengan-Pria

Semua hal tersebut adalah benar dan persahabatan yang baik seharusnya tidak dibatasi gender. Beberapa wanita merasa lebih nyaman saat mereka bersahabat dengan seorang pria ketimbang berteman dekat dengan wanita. Ada yang bilang bersahabat dengan pria memberikan banyak keuntungan dan kenyamanan dalam segala hal.

Nah, apa lagi yang menjadi alasan para wanita lebih memilih bersahabat dengan pria? Berikut selengkapnya seperti dikutip Huffington Post:

Pria Bisa Menjadi Mak Comblang

Dalam kehidupan sosial, pria cenderung lebih fleksibel dan mudah bergaul sehingga mereka lebih mudah mengenalkan seseorang (teman wanita) ke dalam kelompok sosial tertentu. Pria lebih mudah memasukkan wanita ke dalam komunitasnya. Ini artinya, wanita tersebut akan berpeluang membuka hubungan yang lebih luas dengan pria-pria lainnya dan membuka jalur baginya untuk mendapatkan tambatan hati.

Lebih Terbuka & Jujur

Alasan lain mengapa para wanita lebih nyaman bersahabat dengan pria adalah pria lebih terbuka dan jujur akan sesuatu. Berbeda dengan sahabat wanita yang terkadang ‘takut’ untuk memberikan saran dan kritikan, sahabat pria lebih terbuka dan jujur dalam berpendapat. Beberapa wanita menganggap hal itu sebagai sesuatu yang menyakitkan. Tapi tidak sedikit pula yang menyadari bahwa sifat terbuka dan kritis tersebut baik untuk kemajuan mereka.

Lebih Bertanggung Jawab

Ada beberapa hal yang sulit dilakukan sahabat wanita tapi mudah bagi pria. Salah satunya adalah siap menjemput Anda saat Anda kemalaman di jalan. Para wanita akan merasa lebih nyaman bila ada pria disampingnya yang siap melindungi dan menjaga keselamatannya.

Membuka Wawasan

Semakin dekat Anda dengan sahabat pria, maka semakin dekat pula Anda dengan dunia pria. Anda akan mengetahui lebih dalam kepribadian mereka yang bisa Anda jadikan pelajaran sebelum menjalin hubungan. Meski kepribadian pria berbeda, namun pada dasarnya mereka adalah sama. Kenali mereka lebih dalam maka Anda akan mengetahui bagaimana cara menghargai dan menyayangi mereka.

Lebih Menantang

Kehidupan pria identik dengan sesuatu yang menantang, seperti travelling, hiking, atau berselancar di pantai. Bersama mereka, Anda akan mendapatkan pengalaman-pengalaman seru yang dapat membuat Anda tertawa lepas, bebas stres dan menyegarkan jiwa Anda. Bahkan, pengalaman-pengalaman tersebut dapat membuat mental Anda terlatih dan memiliki kepribadian yang kuat.

Well ladies, segera temukan sahabat pria Anda. (dan)

BACA JUGA : Lakukan 6 Cara Ini Agar tidak Gampang Bilang ‘Putus’

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes