Khasiat Air Kelapa untuk Wanita Hamil

Selain enak dan menyegarkan, air kelapa memberikan banyak manfaat kesehatan terutama bagi kaum wanita. Apa saja kira-kira?

khasiat air kelapa untuk wanita hamil

Seperti dikutip Antaranews.com, wanita hamil disarankan untuk rutin mengonsumsi air kelapa, untuk mengatasi rasa mual di pagi hari (morning sickness). Air kelapa mengandung banyak zat yang dibutuhkan ibu hamil seperti; monster beats audio adidas elektrolit, klorida, kalsium, potasium, sodium, dan roboflavin, serta vitamin C.

Air kelapa juga mengandung asam lauric, moncler jacket acorus 2 yang juga ditemukan dalam ASI. Asam lauric ini berfungsi sebagai antibakterial yang melindungi tubuh dari infeksi. Salah satu infeksi yang dapat dilawan adalah infeksi kandung kemih, yang sering menyerang kaum wanita. Air kelapa dapat membunuh bakteri penyebab infeksi ini.

Air kelapa juga salah satu minuman terbaik untuk mengatasi dehidrasi. Selain itu, air kelapa juga dapat membuang berbagai racun dari dalam tubuh. moncler outlet polo 2

Dan yang terakhir, air kelapa juga baik untuk membantu mengurangi berat badan. Air kelapa merupakan minuman rendah kalori, dan mampu membersihkan organ tubuh serta membantu jalannya oksigen di pembuluh darah. (jay)

BACA JUGA: Studi : Kunyah Permen Karet Percepat Otak Berpikir

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes