Latihan Untuk Wanita Usia 50 Tahun Ke Atas

Latihan Untuk Wanita Usia 50 Tahun Ke Atas
Latihan Agar Tubuh Lebih Kuat dan Kencang Bagi Wanita

Latihan Punggung
Latihan punggung sangat penting bagi wanita di atas 50 tahun, karena membantu mereka untuk memperkuat otot-otot punggung, yang memberikan dukungan ke seluruh tubuh. Latihan ini juga membantu menyingkirkan lemak di punggung, memperkuat saraf tulang belakang dan saraf-saraf lainnya lainnya, dan juga mengencangkan otot-otot punggung Anda. Latihan pinggang dapat membantu Anda mengencangkan pinggang, pantat, pinggul dan paha. Hal ini juga dapat meredakan sakit punggung dan nyeri pinggang. Shrugs, bent over rows, lateral press, back extensions, deadlifts dsb, adalah beberapa latihan yang bisa dilakukan. Latihan punggung adalah salah satu latihan kekuatan yang baik.

Latihan Perut
Latihan perut membantu Anda membuang lemak berlebih di perut Anda. Latihan ini juga membantu dalam memperkuat otot perut. Untuk melakukan crunches, wanita berusia di atas 50 tahun dapat menggunakan bola latihan. Anda dapat melakukan latihan lantai yang berbeda untuk meratakan perut. Crunches, sit ups, leg lowering, reverse crunches, oblique crunches, ball rock, bicycle crunches dsb, adalah beberapa latihan inti yang baik. Latihan perut dapat meningkatkan proses pencernaan halus dan juga dikenal sebagai salah satu cara mengatasi sembelit.

Latihan Dada
Umumnya, wanita menghindari latihan dada, karena mereka pikir itu akan membuat dada mereka terlihat lebar dan kelaki-lakian. Namun, latihan dada sebenarnya membantu Anda mendapatkan angkatan alami dengan menguatkan otot-otot dada. Sebagai perempuan usia paruh baya, payudara mereka cenderung merosot, terkulai dan kulit menjadi longgar. Satu-satunya cara aman untuk menjaga garis payudara adalah dengan memasukan latihan dada pada rezim latihan harian Anda. Ini akan membantu mengencangkan dan memperkuat otot-otot dada, tulang rusuk dan tulang leher. Push up, incline chest fly, decline chest fly, incline press, peck deck dsb, adalah beberapa latihan dada untuk wanita di atas 50 tahun. Anda harus melakukan latihan ini dengan dumbbells, untuk hasil yang cepat dan tahan lama.

Latihan Lengan
Ada berbagai lengan latihan untuk wanita, termasuk bagi Anda yang berusia di atas 50. Latihan tricep seperti overhead extension, tricep dip, tricep kickback, dan lain-lain akan membantu Anda menyingkirkan lengan kendur Anda. Latihan untuk tricep menghilangkan lemak di bagian belakang lengan. Latihan bicep seperti bicep preacher curl, hammer curl, concentrated curl, dst. dapat membantu Anda mengencangkan bicep Anda. Latihan lengan pada dasarnya merupakan latihan beban yang sangat penting bagi wanita di atas usia 50 tahun. Melakukan latihan lengan dengan dumbbells dapat membantu mengusir lemak dan meningkatkan kekuatan otot-otot tangan Anda lebih cepat.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan, latihan kardio dan aerobik, yang akan membantu Anda menurunkan berat badan, meningkatkan laju metabolisme dan membangun stamina. Namun, dalam kondisi kesehatan tertentu, semua latihan di atas sebaiknya dilakukan setelah berkonsultasi dengan dokter dan trainer Anda. Pertama-tama mereka akan memeriksa berat badan Anda, tipe tubuh, gaya hidup, riwayat medis dan oleh karena itu mereka menyarankan rencana latihan yang tepat untuk Anda.

Seiring dengan latihan-latihan ini, Anda juga perlu untuk tetap melakukan diet yang sehat dan seimbang untuk mendapatkan tubuh langsing dan ramping. Semoga latihan-latihan ini segera akan membuat Anda terlihat seperti wanita di bawah 30 tahun! Selamat berlatih!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes