Mengapa Wanita Bisa Bosan dalam Hubungan Asmara?

Biasanya, kaum pria yang diketahui paling cepat bosan dalam hubungan asmara. Kini tak hanya pria, kaum wanita juga bisa melakukan hal yang serupa. Wanita-wanita zaman sekarang bisa temperamental sama dengan halnya pria.

Mengapa Wanita Bisa Bosan dalam Hubungan Asmara 2

Tak hanya itu, wanita generasi sekarang juga sangat pemilih dalam hal yang mereka inginkan. Ketika mereka tidak mendapatkan yang mereka inginkan dalam sebuah hubungan, wanita bisa dengan mudah mengalami kebosanan.

Tragedi putus cinta juga bisa memberikan rasa sakit hati yang mendalam dan dampak sosial. Sehingga, wanita yang bosan kadang bisa mengakhiri hubungan dengan cepat.

Berikut ini adalah beberapa alasan yang paling umum mengapa wanita bisa bosan dengan hubungan asmaranya, seperti dikutip dari Boldsky.com:

1. Dimanfaatkan: Apa yang wanita inginkan adalah diperlakukan seperti “princess” oleh pacar-pacarnya. Tapi, setelah umur hubungannya semakin lama, pria kadang mulai datar dan biasa-biasa saja. Si pria tidak lagi siap untuk menempuh jarak jauh hanya sekedar untuk mengucapkan “selamat malam”. So, bila pria mulai bertingkah seperti ini, waspadalah, karena hati wanita Anda bisa dicuri pria lain.

2. Tidak ada lagi hadiah kejutan: Setiap wanita pastinya suka dimanja. Tapi, para pria biasanya memanjakan wanitanya dengan hadiah-hadiah hanya di awal-awal pacaran saja. Sementara itu di pihak wanita, mereka berharap hadiah-hadiah kejutan akan terus berlanjut. Bila hal ini terjadi, wanita juga bisa bosan dengan mudah.

3. Berakhirnya sikap romantis: Ada suatu masa ketika si pria mencium wanitanya di depan umum dan ini membuat para wanita bangga. Sekarang, si pria bahkan tak ingin memegang tangan kekasihnya karena alasan malu. Jika ini terjadi, wanita biasanya memilih untuk move on. Romantis adalah apa yang wanita inginkan dari sebuah hubungan asmara. Jika Anda tidak bisa memberi itu, Wanita bisa saja memutuskan hubungan dengan Anda.

4. Bersikap terlalu baik: Para pria tidak boleh lupa bahwa wanita memiliki sensor yang besar terhadap “bad guy”. Jadi, jika Anda terbiasa degan sikap yang terlalu “nice guy” dan terlalu penurut, wanita Anda akan bosan dengan cepat. Itulah sebabnya, pria sesekali harus menunjukkan “dark side” kepada wanitanya. Hal ini kadang bisa menciptkan bumbu-bumbu menarik dalam hubungan Anda.

5. Terlalu dini dalam melamar: Jika Anda melamar terlalu cepat, pacar Anda akan menganggapnya sebagai upaya untuk mengikat. Terikat dalam sebuah komitmen memang hal yang baik, tetapi komitmen sebaiknya dibiarkan berkembang selama periode waktu. Jika Anda melamar terlalu terburu-buru, kekasih Anda mungkin bisa senang sejenak. Tapi, wanita Anda akan cenderung bosan di kemudian hari.

Well, itulah adalah beberapa alasan utama mengapa wanita bisa bosan dalam hubungan asmara. Bagaimana menurut Anda? (jay)

BACA JUGA: 5 Hal yang Wanita Inginkan dari Pria!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes