Mitha: Cantik, Seksi & Berprestasi

Dara cantik yang satu ini bisa dibilang ‘unik’, karena berawal dari niat ingin menurunkan berat badan, tak disangka ia menjadi The Most Favorite Female UBC Malang 2012 lalu.

Paramitha Hayu Rini

Pemilik nama lengkap Paramitha Hayu Rini yang lahir di Malang, 14 November 1993 ini berstatus sebagai mahasiswi disalah satu Universitas di Kota Malang, Jawa Timur.

Awalnya saya hanya ingin menurunkan berat badan, lalu saya lihat selebaran UBC kontes Female di tempat saya ngegym, akhirnya saya tertantang untuk ikut kontes itu, supaya ada motivasi untuk cepat kurus, tapi ternyata saya malah jadi juara Favorite, walaupun tidak juara 1, hehehe,” kata wanita yang akrab di sapa Mitha ini.

Setelah menjadi The Most Favorite UBC Malang 2012 karir Mitha mulai melonjak dengan menjadi fitnes model dibeberapa tempat di Indonesia dalam acara training Diet yang diadakan Ultimate Nutrition dan DuniaFitnes.com, dan juga pernah menjadi host serta model video Duniafitnes.com

“Saya sangat senang sekali, bisa berpartisipasi bersama tim Ultimate Nutrition, dapat teman baru, dan pengalaman baru. Dan yang penting saya bisa belajar berekspresi di depan kamera, pada saat sesi pemotretan dan shooting,” akunya senang.

Paramitha Hayu Rini2

Wanita yang memiliki hobby make-up dan jogging ini memang memiliki cita-cita untuk menjadi model profesional, maka dari itu ia sangat memperhatikan dan merawat kecantikan pada tubuhnya, salah satunya dengan rutin olahraga, fitnes dan juga menerapkan diet sehat.

“Saya berharap, semoga dengan mengikuti bodycontest yang diadakan Ultimate Nutrition, bisa menjadi langkah awal saya menjadi seorang model profesional,” ujarnya berharap.

Di tanya soal diet dan latihan, Mitha yang sangat menyukai otot perut bagian atasnya ini tidak muluk-muluk, ia hanya mengikuti saran-saran dari para ahli tentang bagaimana menjalankan diet sehat dan program latihan yang tepat, salah satunya dari twitter @Dennysantoso dan portal media Duniafitnes.com.

“Saya juga kan hobby baca, jadi kalau soal diet dan latihan, saya selalu cari-cari sumbernya dari buku atau internet,” jawabnya santai.

Paramitha Hayu Rini3

Mitha, biasa latihan 4 kali dalam seminggu dengan memilih program latihan superset, karena menurutnya program latihan dengan superset, lebih praktis dan tidak membutuhkan waktu yang lama, walaupun memang pasti lebih berat dan lebih lelah.

Sebagai pelengkap, tak lupa juga Mitha selalu mengonsumsi suplemen kesekukaannya yaitu Ultra Ripped Fast Acting Formula dan Prostar Whey Protein. “Suplementasi tambahan juga penting bagi saya untuk melengkapi dan memaksimalkan hasil latihan dan diet saya,”terang Mitha.

Walaupun single, Mitha juga tetap ikut merayakan hari valentine, karena menurutnya valentine itu adalah momen yang tepat untuk mengungkapkan kasih sayang kepada orang yang kita sayang, termasuk kepada orang tua.

“Tahun ini memang baru kepada orang tua saja, mungkin tahun depan buat pacar juga, doain ya..” jawabnya saat disinggung tentang perayaan Valentine.

Hari valentine juga menurutnya tidak selalu identik dengan kasih sayang kepada pasangan atau orang lain, melainkan juga kasih sayang terhadap diri sendiri.

Paramitha Hayu Rini4

You can’t Live a positive life with negative mind And always be positive minded person to be everything,”pesan Mitha, sekaligus mengakhiri wawancara. (boy)

BIODATA:

Nama lengkap: Paramitha Hayu Rini
Nama panggilan: Mitha
Tempat&tanggal lahir: Malang, 14 November 1993
Tinggi badan: 170 cm
Berat badan: 55 kg
Pekerjaan: Mahasiswi
Bagian otot favorit: Perut Atas
Nama gym & kota : My Gym Malang
Suplemen: Ultraripped faf dan Prostar Whey
Hobi: Membaca, Joging, Make up
Prestasi: The Most Favorite Female UBC Malang
Motivational Quotes: “You can’t Live a positive life with negative mind And always be positive minded person to be everything,”

BACA JUGA : Esther Chandra, Ukir Prestasi di Tengah Kesibukan Menjadi Ibu Rumah Tangga

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes