Stres Bikin Wanita ‘Tak Cantik Lagi

Satu lagi alasan mengapa Anda para wanita harus jauh-jauh dari stres. Sebuah studi menemukan bahwa stres dapat membuat wanita hilang kecantikannya hingga berkurang kesuburannya.

Stres-Bikin-Wanita-‘Tak-Cantik-Lagi

Dr Markus Rantala, Ph.D dari University of Turku di Finlandia menyebutkan, ugg outlet alexandria anaheim sistem daya tahan tubuh memiliki pengaruh erat terhadap penampilan seseorang dan stres adalah salah satunya.

Sebelum menarik kesimpulan ini, Dr Markus meminta lebih dari 50 wanita Latvia untuk memotret diri mereka sendiri dan mengukur tingkat stres mereka selama masa subur dan siklus menstruasi. Sedangkan 18 orang pria diminta untuk menilai foto-foto wanita tersebut dengan skala 0-11.

Hasilnya, moncler armoise albizia wanita yang memiliki kadar stres rendah terlihat lebih menarik ketimbang wanita yang mengalami stres berkepanjangan.

dr Rantala seperti dikutip Medical Daily mengatakan, “Ini konsisten dengan studi pada manusia yang menemukan bahwa stres memiliki efek negatif bagi kesehatan, termasuk mempengaruhi fungsi kekebalan tubuh, penyakit jantung dan kerentanan terhadap kanker. nfl jerseys reddit for sale near me 2 Sinyal daya tarik wajah yang berpotensi untuk proses reproduksi juga dipengaruhi oleh hormon stres.” (dan)

BACA JUGA : Kamar Bernuansa Karamel Bikin Orang ‘Doyan’ Bercinta

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes