Adidas Tricep Curl Bar

Ingin melatih otot tricep? Adidas Tricep Curl Bar solusinya! Alat fitnes dari Adidas ini terbuat dari baja berkualitas yang tahan lama dengan diameter 30 mm.

Dilengkapi spin lock collar untuk mengunci beban sehingga aman dan nyaman saat digunakan. Kedua ujung bar ini juga memiliki tesktur kasar (knurling) sehingga Anda bisa menggenggam bar dengan lebih kuat tanpa licin/selip.

Alat fitnes logam ini digunakan untuk melatih otot-otot tricep pada tubuh. Otot trisep adalah sekumpulan otot besar yang terletak di bagian belakang lengan. Trisep terdiri dari tiga bundel otot yang melekat pada siku.

Atlet angkat besi memperkuat tricep mereka untuk memberi kekuatan lebih saat melakukan latihan bench pressing exercises, serta mampu membentuk otot secara keseluruhan yang lebih baik di lengan. Para body builder juga memanfaatkan tricep untuk berpose selama kompetisi, yang menyoroti keseimbangan simetris dari lengan.

Keuntungan menggunakan tricep curl bar ini yakni bisa mengurangi stres pada siku, lengan bawah, dan pergelangan tangan. Dengan mengurangi stres pada sendi dan otot eksternal, weightlifter dapat membatasi cedera yang disebabkan oleh keseleo atau otot tertarik.

Salah satu latihan trisep curl bar ini adalah tricep French curl. Latihan ini dilakukan dengan memegang bar di atas kepala dan perlahan-lahan menurunkan bar di belakang kepala dengan menekuk lengan di siku. French curls ini termasuk latihan yang kuat karena mampu menyediakan pengembangan kapasitas penuh dari ketiga otot tricep utama tersebut.

Jenis latihan lainnya yang menggunakan dengan tricep bar dikenal sebagai skull crusher. Dalam latihan ini, weightlifter telentang di bangku dan mengangkat bar di bagian depan dada. Bar ini kemudian diturunkan ke depan dahi, menekuk lengan di siku sambil menjaga lengan atas tetap vertikal. Bar ini kemudian diangkat dari posisi dahi kembali ke posisi diatas dada. (jay)

PESAN ADIDAS TRICEPS BAR di DUNIAFITNES STORE SEKARANG


BACA JUGA : Bosu Balance Trainee, Jadikan Latihan Anda Lebih Menyenangkan!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes