Cegah Keseleo dengan Adidas Ankle Support!

Sedang mencari sesuatu yang bisa melindungi pergelangan kaki Anda saat olahraga? Adidas Ankle Support ini solusi yang terbaik. Perlengkapan olahraga ini sudah menggunakan teknologi NeoPrene.

Adidas Ankle Support

NeoPrene merupakan teknologi penyimpan panas dan kompresi maksimal. Cocok digunakan pada saat rehabilitasi cedera pergelangan kaki dan mendukung program latihan Anda. Ditambah dengan desain kain berongga, sehingga sirkulasi udara tetap terjaga dan tidak khawatir lengket akibat keringat.

Mengapa Anda harus menggunakan Adidas Ankle Support?

Ketika Anda mengalami cedera pergelangan kaki atau mengikuti aktivitas yang membutuhkan kecepatan, pelindung ekstra sangat dibutuhkan untuk memastikan pergelangan kaki Anda aman. Inilah asal mula didesainnya sebuah pelindung pergelangan kaki.

Di pasaran, ada berbagai jenis pelindung untuk pergelangan kaki dan Anda bisa memilih salah satunya berdasarkan tingkat cedera atau tipe pelindung yang Anda inginkan. Untuk terapi fisik atau terapi dokter biasanya sudah direkomendasikan pelindung pergelangan kaki yang spesifik.

Ankle support adalah alat bantu atau pelindung yang terbuat dari kain elastis atau sedikit kaku, yang memiliki logam atau plastik pelindung. Ankle support menawarkan perlindungan dan meminimalkan cedera atau keseleo.

cegah keseleo

Apa itu keseleo?

Keseleo atau terkilir adalah cedera berupa peregangan dan atau robekan pada otot, tendon (jaringan yang menghubungkan otot dengan tulang), atau ligamen (jaringan yang menghubungkan tulang dengan tulang lainnya). Biasanya hal ini terjadi saat aktivitas fisik yang berat atau saat berolahraga.

Sebagai contoh bila terkilir atau keseleo pada pergelangan kaki, keluhan yang muncul antara lain : nyeri, bengkak, memar, dingin atau mati rasa di kaki, ketidakmampuan untuk berjalan atau menanggung berat pada sendi.

Cara mencegah terkilir atau keseleo :

1. Melakukan peregangan otot sebelum melakukan aktivitas.
2. Gunakan pelindung atau pembalut sendi elastis saat melakukan aktivitas fisik yang kuat.
3. Olahraga secara teratur.
4. Jangan berolahraga jika tubuh terasa lelah.
5. Gunakan sepatu yang cocok saat berolahraga.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan Adidas Ankle Support ini bisa didapatkan dengan harga spesial disini : Adidas Ankle Support (jay)

BACA JUGA: Yuk, Latihan Kardio dengan Reebok Speed Rope

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes

Posted in GYM