Kencangkan Otot dengan Reebok Resistance Tube!

Bosan dengan dumbbell? Yuk, beralih ke Reebook Resistance Tube ini. Dumbbell boleh dikatakan alat latihan beban yang paling sering digunakan. Alasannya, tak lain karena praktis dan mudah disimpan. Namun, masih ada alat lain yang tak kalah nyaman digunakan.

Kencangkan Otot dengan Reebok Resistance Tube 33

Reebok Resistance Tube adalah terobosan baru dari Reebok untuk membantu melatih otot dada, lengan, dan bahu lebih maksimal. Memiliki 3 level pengaturan intensitas latihan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda (Level 1, Level 2, moncler outlet polo 2 dan Level 3).

Handle terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman saat digenggam. Bahkan dapat diputar 360 derajat sehingga membuat Anda lebih leluasa saat bergerak, melengkung, atau pun meregang.

Fleksibilitas dari resistance tubes ini memungkinkan Anda untuk menggunakannya di berbagai tempat: di rumah, gym, hotel atau bahkan di kantor Anda.

Menurut rekomendasi dari pedoman aktivitas fisik di American College of Sports Medicine, orang dewasa yang sehat sebaiknya melakukan dua kali seminggu untuk latihan resistensi yang memanfaatkan dan menantang semua jaringan otot besar di tubuh.

Kencangkan Otot dengan Reebok Resistance Tube

Walau jauh lebih ringan, ternyata banyak keuntungan yang bisa kita petik dengan menggunakan alat ini. Berikut alasannya:

1. monster beats apple accessories 2 Tak seperti dumbbell atau alat free weights lain, resistance tube memberikan tekanan yang lebih stabil pada otot saat kita melakukan gerakan apa pun dan ke arah mana pun. Tekanan ini tak dapat diperoleh kala berlatih dengan menggunakan dumbbell atau barbell. Ditambah lagi, dumbbell atau alat free weights lainnya hanya akan maksimal jika dipakai dengan melawan gravitasi atau dengan sudut yang cukup lebar.

2. Resistance tube sangat praktis digunakan untuk latihan sendiri di luar gym atau saat bepergian. Bentuknya yang praktis dan beratnya yang ringan membuat kita lebih mudah menyimpan dan membawanya ke mana saja.

3. Resistance tube mampu menstimulasi lebih banyak otot dibandingkan dengan alat latihan beban lain.

4. Variasi gerakan yang bisa dihasilkan saat berlatih dengan memakai resistance tube lebih beragam dan dinamis.

So, michael kors abbey backpack access review tunggu apalagi? Yuk, bakar lemak lebih banyak menggunakan resistance tube dari Reebok ini. Bagi yang tertarik, dapatkan harga spesial disini: Reebok Resistance Tube (jay)

BACA JUGA: Latihan Kekuatan Tangan dengan Reebok Grip Trainer!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes

Posted in GYM