Lancarkan Sirkulasi Darah dengan Reebok Foam Roller!

Sedang mencari foam roller? Reebok Foam Roller ini adalah solusi yang terbarik. Alat fitnes ini didesain untuk memenuhi kebutuhan akan kenyamanan dan kemudahan Anda dalam melakukan latihan.

Lancarkan Sirkulasi Darah dengan Reebok Foam Roller

Apa itu Foam Roller?

Foam roller meraih populeritas sebagai alat fitnes yang digunakan untuk membuat latihan lebih menantang dan untuk membantu meringankan rasa sakit. Dengan permukaan foam yang lembut dan elastis menjadikan latihan Anda menyenangkan.

Seiring dengan bertambahnya usia, sendi kita mulai kehilangan elastisitas dan ikatan jaringan, dan hal ini bisa menghambat kita dalam melakukan aktivitas harian yang biasa kita lakukan.

Lancarkan Sirkulasi Darah dengan Reebok Foam Roller 2

Banyak orang yang memilih melemaskan kekakuan otot dengan pijatan, tetapi dengan foam roller ini, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah atau dimana pun Anda berada.

Foam roller bekerja dengan cara yang sama seperti pijatan, dengan memecah jaringan fibrosa yang telah dibangun, sehingga Anda akan merasakan aliran sirkulasi darah yang lebih baik, yang pada gilirannya, bisa mengurangi rasa nyeri.

Lancarkan Sirkulasi Darah dengan Reebok Foam Roller 3

Jika Anda menggunakan foam roller tiga kali seminggu setelah workout, Anda akan mengalami lebih sedikit ketegangan otot dan rasa sakit. Sebagai bonus tambahan, ketika Anda bisa menahan posisi saat berlatih di foam roller, yang permukaannya tidak stabil, Anda akan mengkontraksian otot Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan kekuatan dan latihan stabilitas pada saat yang sama.

Bagi yang tertarik mencoba foam roller dari Reebok, Anda bisa mendapatkannya di: https://duniafitnes.com/store/reebok-foam-roller/ (jay)

BACA JUGA: Yuk, Latihan Kardio dengan Adidas Adjustable Angkle-Wrist Weight!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes