Lindungi Punggung dengan Memakai Weight Lifting Belt Ini!

Sedang mencari sabuk untuk nge-gym atau latihan angkat beban? Nilon Weight Lifting Belt dari Adidas ini mungkin solusi yang tepat.

Sabuk eksklusif ini didesain untuk melindungi punggung Anda selama melakukan latihan angkat beban. Terbuat dari bahan nylon sturay yang kuat dan dilapisi penutup Velcro sehingga lebih tahan lama.

Selain itu, sabuk ini dapat diatur sesuai keinginan Anda dengan mudah dan dilengkapi dengan gasper logam agar dapat Anda kenakan dengan lebih nyaman dan pas.

Apa itu Weight Lifting Belt?

Anda pasti sudah sering melihat sabuk-sabuk ini di gym, yang terlihat diantara pria-pria berotot dan melingkar di pinggang. Jika Anda baru saja memulai latihan beban, Anda pasti berpikir bahwa sabuk ini hanya untuk “para lifter serius atau profesional”. Sabuk ini justru salah satu perlengkapan yang penting untuk para lifter demi melindungi punggung dari cedera.

Cedera punggung dapat terjadi jika Anda tidak menggunakan peralatan yang tepat atau mempertahankan bentuk tubuh yang baik. Mengenakan sabuk jenis ini bisa mendorong bentuk otot bahu, punggung dan paha yang baik saat kesemuanya bekerja secara bersamaan. Sabuk ini secara khusus dirancang untuk mendukung punggung selama angkat besi/latihan beban.

Sabuk ini menyediakan lapisan dinding yang kaku di sekitar pinggang dan punggung bawah, menyediakan bio-feedback untuk tubuh Anda, mempromosikan keselarasan tubuh yang benar saat mengangkat. Kisaran gerak juga dibatasi oleh sabuk, sehingga mengurangi stres pada punggung bawah dan tulang belakang, mencegah hiperekstensi, dan meningkatkan kemampuan Anda untuk mengangkat lebih lama dan lebih aman.

Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa sabuk Anda berada dalam posisi yang tepat sebelum pelatihan. Jika Anda meletakan sabuk yang terlalu tinggi akan berpotensi menekan tulang rusuk Anda. Jika Anda mengenakan sabuk Anda terlalu rendah, akan menempatkan banyak tekanan pada pinggang Anda, dan tulang punggung bagian bawah.

Tip: Kebanyakan para lifter tidak mengenakan atau melonggarkan sabuk mereka diantara set untuk mengurangi tekanan yang mereka rasakan selama mengangkat. Hal ini juga memungkinkan mereka untuk bernapas dalam-dalam dan biasanya dimanfaatkan untuk beristirahat di antara set.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan sabuk Nilon Weight Lifting Belt dari Adidas ini, Anda bisa mendapatkannya di:  https://duniafitnes.com/store/adidas-nilon-weight-lifting-belt/ (jay)

BACA JUGA : Tubuh Kencang dengan Adidas Professional Speed Rope!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes