Perbesar Massa Otot dengan Reebok Elements Wrist Weight!

Sedang mencari wrist weight untuk menemani olahraga Anda? Reebok Elements Wrist Weight ini solusi yang tepat.

Perbesar Massa Otot dengan Reebok Elements Wrist Weight 2

Pemberat pergelangan tangan berbobot 1 kilogram di masing-masing tangan ini terbuat dari bahan yang lembut sangat nyaman dipakai.

Dilengkapi dengan desain thumb lock yang unik memastikan Anda dapat menggerakan tangan dan jari-jari Anda dengan bebas dan leluasa sehingga memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai macam latihan sambil mengenakan Reebok Elements Wrist Weight. Velcro strap juga membuat Anda dapat menyesuaikan maupun membuka dan menutup wrist weight ini dengan mudah.

Perbesar Massa Otot dengan Reebok Elements Wrist Weight 1

Inilah manfaat-manfaat penggunaan wrist weight:

Menggunakan wrist weight adalah cara yang mudah, nyaman dan murah untuk memasukan latihan kekuatan dalam olahraga Anda dan menambahkan elemen yang lebih menantang untuk gerakan dasar. Ada beberapa manfaat utama dalam penggunaan wrist weight, termasuk berpotensi untuk membangun massa otot yang lebih besar dan membakar lebih banyak kalori dibandingkan dengan latihan rutin.

Menurut Dr. Cedric Bryant, kepala ilmuwan American Council on Exercise di Livestrong, menggunakan wrist weight berbobot 1-3 lb (0,4-1,3 kg) selama olahraga bisa berpotensi untuk meningkatkan denyut jantung Anda sampai dengan 5-10 denyut per menit dan meningkatkan konsumsi oksigen, michael kors ava kors ankle boots serta mampu membakar kalori sebesar 5-15 persen.

Perbesar Massa Otot dengan Reebok Elements Wrist Weight 3

1. Membangun Otot

Menggunakan wrist weigth untuk setiap olahraga bisa menambahkan resistensi, yang membuatnya menjadi bentuk latihan kekuatan. Latihan kekuatan ini bisa membangun massa otot lebih efektif daripada latihan kardio, sehingga membuatnya menjadi elemen kunci untuk setiap program latihan yang komplit. Jika ingin bisep dan trisep kencang dan bahu terpahat, Anda memiliki peluang lebih baik dengan memakai alat ini.

2. Membakar Kalori Lebih

Setiap kali Anda menambahkan elemen perlawanan, tantangan atau bobot pada olahraga yang Anda lakukan biasanya, Anda akan mengalami kesulitan, dan sebagai hasilnya, Anda akan membakar lebih banyak kalori. Jadi, michael kors ava kors ankle boots bahkan jika bobot wrist weight Anda sangat ringan, Anda masih akan bekerja lebih keras saat memakainya ketimbang tidak memakainya sama sekali. Dengan cara itu, wrist weight juga menyediakan keuntungan lebih ketimbang dumbbell.

3. Lebih Menyehatkan

Wrist weight memberikan manfaat fisik dan mental lainnya, tak hanya sekedar memperkuat otot-otot Anda saja. Setiap bentuk latihan ketahanan bisa meningkatkan stamina, meningkatkan fokus, memperkuat tulang, mendukung penurunan berat badan atau manajemen berat badan, mengurangi risiko cedera dalam aktivitas rutin, dan mengurangi gejala penyakit diabetes, obesitas, depresi, nfl jerseys all teams alibaba osteoporosis, arthritis dan nyeri punggung.

Well, bagi yang tertarik untuk mendapatkan wrist weight dari Reebok ini, Anda bisa dapatkan harga spesial disini: Reebok Elements Wrist Weight (jay)

BACA JUGA: Yuk, Kencangkan Otot dengan Reebok Toning Bands!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes