Push-Up Lebih Menantang dengan Adidas Swivel Push-Up Bars!

Kini, latihan push up Anda menjadi lebih menantang dengan Adidas Swivel Push-Up Bars. Dibuat dari bahan yang kuat sehingga dapat menahan berat badan Anda dan mencegah cedera saat berlatih push up. Bantalan disc dapat diputar sehingga latihan push up lebih bervariasi dan menantang.

Push-up merupakan latihan yang efektif untuk mengembangkan kekuatan otot, ukuran bahu dada, dan trisep. Sementara, push-up bar digunakan sebagai variasi saat Anda melakukan latihan push-up dan dapat memberikan manfaat dari segi kenyamanan tangan dan pelatihan untuk beberapa pencinta olahraga.

Apa itu push-up bar?

Push-up bar merupakan bagian dari peralatan olahraga yang Anda pegang sambil melakukan push-up. Ketimbang meletakan tangan Anda di lantai, seperti push-up biasanya, Anda bisa memegang sebuah bar di masing-masing tangan. Hal ini akan mengubah sudut sendi pergelangan tangan Anda saat latihan push-up.

Push-up adalah latihan yang melatih otot-otot dada, lengan dan bahu, serta membantu memperkuat otot inti Anda. Push-up bar bisa membantu Anda masuk ke posisi dan melakukan gerakan yang benar. Untuk orang dengan kondisi tertentu, push-up bar lebih baik digunakan dengan teknik push-up standar. Intinya, apakah Anda sebaiknya menggunakan bar atau tidak, push-up selalu melakukan kerja keras.

Orang yang memiliki masalah tangan akan kesulitan untuk melakukan push-up. Push-up ini berbentuk lebih tinggi dari lantai, yang memungkinkan Anda mudah untuk memegangnya dengan tangan Anda.

Alat ini mencegah ketidaknyamanan di pergelangan tangan, jari dan lengan karena Anda tidak menempatkan berat badan Anda pada membungkuk atau menekuk pergelangan tangan. Bar ini ditinggikan untuk meningkatkan kisaran gerak selama push-up, sehingga Anda dapat menjatuhkan tubuh Anda lebih rendah dari lantai push-up standar.

Hal ini juga memungkinkan untuk meningkatkan dan menurunkan intensitas push-up dengan mengubah penempatan tangan Anda di bar push-up. Swivel di push-up bar yang bisa berputar akan meningkatkan stabilitas dan memaksa otot-otot inti untuk bekerja lebih keras selama gerakan push-up.(jay)


PESAN Adidas Swivel Push-Up Bars DI DUNIAFITNES STORE

 

BACA JUGA : Tubuh Kencang dengan Adidas Professional Speed Rope!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes