Yuk, Latihan Kardio dengan Adidas Adjustable Angkle-Wrist Weight!

Adidas Adjustable Ankle Wrist Weights ini merupakan alat yang sangat baik untuk meningkatkan efektivitas latihan Anda dengan menambahkan beban ekstra.

Beban yang digunakan sangat sempurna untuk membakar kalori, meningkatkan kekuatan kardiovaskuler, dan membuat jantung dan paru-paru Anda makin terlatih. Alat ini tersedia dalam beban 1kg dan 2kg.

Alat ini juga dapat digunakan selama menjalani aktivitas sehari-hari. Selain itu, kantong tempat beban yang dapat dilepas dan penutup Velcro akan memastikan Anda dapat memakainya dengan pas dan nyaman.

Cara menggunakan Wrist Weights

Wrist Weights adalah alat olahraga terjangkau untuk memperkuat dan menyehatkan lengan. Anda bisa memakainya saat melakukan latihan kardio, seperti berjalan kaki, meningkatkan manfaat kardio atau untuk latihan kekuatan tanpa harus memegang dumbbell.

Alat ini sangat berguna untuk orang dengan arthritis atau cedera tangan yang mungkin tak punya untuk memegang dumbbell atau barbel. Alat ini juga dijamin tak akan jatuh selama latihan.

Berikut cara-cara memakain Wrist Weights untuk latihan kardio:

  1. Pakailah Wrist Weights yang ringan di pergelangan tangan masing-masing. Sesuaikan tali sehingga bobot ditempatkan secara aman, tetapi jangan terlalu ketat.
  2. Berjalan, mendaki atau jogging seperti biasa dan ayunkan lengan Anda secara alami. Lepaskan alat ini jika lengan Anda terasa lelah, bahkan jika Anda belum selesai sesi kardio Anda.
  3. Cobalah di kelas dance, seni bela diri atau sesi aerobik dengan alat ini untuk mendapatkan manfaat penguatan ekstra dan membakar lebih banyak kalori.
  4. Cobalah Wrist Weights yang lebih berat, jika lengan Anda tidak begitu lelah selama latihan.(jay)

Bagi yang tertarik dengan Adidas Adjustable Angkle-Wrist Weight ini, Anda bisa mendapatkannya di: https://duniafitnes.com/store/adidas-adjustable-angkle-wrist-weight/

BACA JUGA : Kencangkan otot Perut dengan Adidas Dual Grip Medicine Ball!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes